Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia 205a Whirly Brains

Di SpongeBob's House, SpongeBob SquarePants dan Patrick bosan bermain dengan tongkat tapi sebuah iklan muncul yang menarik mereka ke mainan baru, yang disebut Whirly Brain. Mereka bertarung melawan TV dan akhirnya memecahkannya. Tapi mereka menggabungkannya kembali dan menari-nari dengan gembira.

Mereka kemudian membeli mainan itu dan membaca langkah-langkahnya. Jeritan Patrick, tapi lega bahwa itu hanya SpongeBob. Otak mereka mulai terbang di udara dan mereka berkomentar dan tertawa di udara. Mereka juga bertemu bersama tapi SpongeBob tidak memberi tahu Patrick lagi. Mereka masuk ke lemari es dan menghancurkan sebagian rumah SpongeBob. Mereka menghancurkan rumput laut menjadi patung-patung dari diri mereka sendiri dan otak Patrick mematahkan kulit nanas SpongeBob untuk mengungkapkan Gary di kotak sampahnya. Mereka berbagi tawa dan terus memata-matai Squidward, yang ada di bak mandinya.
Foto : Global TV
Otak SpongeBob mendarat di Squidward dan Patrick mengatakan bahwa dia mungkin berada di toilet. Otak Patrick sekarang ada di toilet dan Squidward menyuruh mereka berhenti mengganggunya. Dia memeriksa cerminnya untuk melihat otak SpongeBob padanya. Squidward berteriak, "Aliens dari Mars!" dan melompat keluar telanjang dan berjalan di sekitar jalanan telanjang. Mereka mengayuh otak mereka mengelilingi kota dan bahkan mengalihkan tubuh mereka.

Mereka menggunakan otak mereka untuk mengganti minuman, dan memata-matai Mr. Krabs dan Mrs. Puff berkencan di sebuah gang dan otak kentut saat mereka akan menciumnya. SpongeBob dan Patrick mendapatkan telur yang dilemparkan ke arah mereka, dan seorang anak mengatakan kepada mereka bahwa semua anak memiliki Whirly Brains, bukan hanya mereka. Patrick, SpongeBob, dan balapan anak yang tidak disebutkan namanya tapi otak SpongeBob dan Patrick mendarat di rumah orang tua dan dia menganggapnya sebagai miliknya sendiri.

Dia menyembunyikan mereka dan SpongeBob bertanya-tanya di mana otak mereka bisa berada. Remote control mati dan berada dalam kegelapan. Patrick menemukan popok kotor dan membuatnya seperti matanya sendiri, tapi SpongeBob menghilangkannya. SpongeBob memanggil Sandy di telepon dan dia menggunakan detektor otak yang hilang untuk menemukan otaknya. Tulisan ini diambil dari Spongebob Wikia, klik link dibawah untuk mulai mendownload.
Tags : spongebob sub indo, download spongebob, spongebob dub indo

2 komentar:

@templatesyard