Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia It's a SpongeBob Christmas

Natal di Bikini Bottom dan Plankton sangat menyedihkan dan marah karena melakukan begitu banyak perbuatan nakal, sehingga dia selalu mendapat daftar nakal dari Santa, membuatnya tidak dapat menerima natalnya - formula rahasia Krabby Patty Krusty Krab.

Namun, ia menemukan Jerktonium, unsur kimia berbahaya yang berfungsi sebagai jebakan bagi warga Bikini Bottom dan mampu membuat orang menjadi brengsek. Dia memasaknya menjadi kue buah sehingga dia ingin memberi makan ke semua Bikini Bottomites dan mengubahnya menjadi tersentak. Untuk mengujinya, Plankton memberi SpongeBob sepotong, tapi sepertinya tidak ada yang berhasil pada SpongeBob, yang kebal terhadap Jerktonium karena kombinasi otak kecil dan hatinya yang sangat besar.
Foto : Global TV
Semakin marah bahwa rencananya tampaknya gagal total, Plankton memberi dispenser kue ke SpongeBob, yang segera membagikan kue buah ke semua Bikini Bottom dan mengubah semua penghuninya menjadi tersentak. Setelah menyadari bahwa elemen tersebut hanya bekerja pada orang lain di Bikini Bottom dan SpongeBob begitu penuh dengan semangat Natal sehingga ia kebal terhadap jerktonium, Plankton terpaksa mengirimkan versi robot angin SpongeBob untuk melakukan perbuatan menyusahkan Bingkai SpongeBob sebenarnya.

Keesokan harinya, SpongeBob mulai memperhatikan bahwa semua orang di kota ini bertingkah seperti tersentak. SpongeBob bertemu Sandy dengan ayahnya, dan dia juga brengsek. SpongeBob sengaja menjatuhkan sepotong kue buah di Sandy's Christmas Magic Analyzer, yang menunjukkan bahwa itu diisi dengan Jerktonium. Dia dan Sandy menemukan penangkal Jerktonium untuk menyembuhkan penduduk di Bikini Bottom adalah sebuah lagu berjudul "Jangan Menjadi Jerk (It's Christmas!)." SpongeBob menyanyikannya, membawa kembali semangat natal penduduk.

Sayangnya, sudah terlambat ketika Santa tiba dan menyatakan bahwa setiap orang ada dalam daftar nakalnya, kecuali Plankton, satu-satunya orang baik yang mendapatkannya, yang telah memberinya formula Krabby Patty, sangat mengejutkan Mr. Krabs. SpongeBob mencoba meyakinkan Santa bahwa ini semua adalah sebuah kesalahan, tapi Santa menolak untuk mempercayainya, mengatakan bahwa dia adalah yang terburuk, karena disalahkan atas perbuatan robot doppelganger-nya. Tulisan ini diambil dari Spongebob Wikia, klik link dibawah untuk mulai mendownload.
Tags : spongebob sub indo, download spongebob, spongebob dub indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard