Download Spongebob Squarepants 34a Welcome to the Chum Bucket Bahasa Indonesia

Ini adalah waktu penutupan di Krusty Krab, dan Mr. Krabs mengatakan kepada SpongeBob bahwa dia sedang bermain kartu melawan Plankton. SpongeBob terkejut bahwa Mr Krabs akan mengambil risiko kehilangan sesuatu kepada orang yang tidak bermoral seperti Plankton.

Mr Krabs dengan percaya diri menjelaskan bahwa Plankton adalah pemain kartu terburuk di Bikini Bottom yang kehilangan permainan setiap Kamis malam selama lima belas tahun. Keesokan paginya, Mr Krabs, tidak menyadari bahwa Plankton menipu dalam permainan kartu, dengan sedih menginformasikan SpongeBob bahwa untuk pertama kalinya, dia kehilangan permainan, dan taruhannya bukan hanya kontrak SpongeBob, tapi juga dari Squidward.
Source : Global TV
Plankton tiba dengan memberikan semangat untuk SpongeBob agar pergi ke Chum Bucket, dan segera memerintahkannya untuk membuat Krabby Patty sambil mengancam untuk menyingkirkan otak SpongeBob dan memasukkannya ke dalam robot jika dia mengabaikan perintah Plankton. Namun, SpongeBob tidak dapat bekerja di dapur dingin seperti laboratorium Chum Bucket, dan Karen menyarankan kepada Plankton bahwa ia harus menunjukkan belas kasih dan pemahaman SpongeBob, lalu ia akan memberi Plankton apa yang dia inginkan.

"Jadi, sekarang apakah Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat roti Krabby?"
Plankton berusaha keras memperbaiki kondisi kerja SpongeBob, akhirnya mengubah dapur Chum Bucket menjadi replika tepat dapur Krusty Krab. Seiring berjalannya waktu, bagaimanapun, permintaan rendah SpongeBob berubah menjadi tuntutan egois, yang berujung pada tipu daya untuk menolak tatanan Plankton sama sekali.

Setelah muak dan lupa mengendalikan emosinya, Plankton mengeluarkan otak SpongeBob dan menanamnya di robot. Dia, yang masih berperang, menolak membuat Plankton sebagai Krabby Patty. Dia kemudian meminta Mr Krabs untuk membawa SpongeBob kembali, mengatakan bahwa dia tidak dapat menahannya dan mengakui bahwa dia menipu. Krabs menyambut kembali SpongeBob yang dipugar dan mendorongnya untuk kembali memasak.

SpongeBob bodoh Mr Krabs bahwa ia masih tidak merasa seperti bekerja, tapi ketika SpongeBob diberi satu silau dari Mr. Krabs, dia dengan cepat mengubah lagunya dengan mengatakan "Maksud saya, saya bekerja seharian untuk membebaskan saya!" Cerita selengkapnya ada di video yang dapat didownload melalui link yang saya berikan, tulisan ini dikutip dari Spongebob Wikia.

[Download] Spongebob season 02 episode 34a Welcome to the Chum Bucket

Pencarian terkait :

spongebob global tv
spongebob episode band geeks bahasa indonesia
spongebob essay
spongebob episode coklat
spongebob full episode bahasa indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard