Download Spongebob Squarepants Pet Sitter Pat Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob mendapat undangan untuk menghadiri pesta ulang tahun neneknya, jadi dia memutuskan untuk pergi, tapi kemudian, dia ingat bahwa dia perlu mengurus Gary. Pertama, dia meminta Squidward untuk menonton Gary, tapi dia menolak karena Gary makan kebun kelpnya.

Kemudian, SpongeBob meminta sahabat baiknya Patrick untuk mengawasinya saat dia berada di pesta ulang tahun neneknya, dan Patrick menerima. SpongeBob menunjukkan kepadanya jadwal semua hal yang perlu dilakukan yang melibatkan Gary, yang Patrick akui dan setujui untuk diikuti.
Dengan keduanya sekarang sendiri, Patrick melakukan hal pertama dalam jadwal: memberi makan Gary.
Source : Global TV
Dia mengambil sekantong bekicot dan memeriksa apakah tidak apa-apa jika dia makan dengan menenggak semua makanan di dalamnya, sangat membuat Gary merasa tidak enak. Sementara SpongeBob ada di rumah neneknya, dia mendapat penglihatan yang mengganggu tentang Patrick melakukan hal buruk pada Gary. Begitu SpongeBob cukup cemas, dia menelepon ke rumah berkali-kali untuk memeriksa dan melihat bagaimana keduanya melakukannya.

Beberapa kali, Gary merasa bahaya Patrick, tapi SpongeBob "mengira" mereka baik-baik saja (tertawa dan bersenang-senang). Kemudian, Patrick mencoba memberi Gary mandi, meski yang terakhir, kebal terhadap air, sangat menolak. Setelah usaha ini gagal, Patrick mencoba memberi Gary "bak mandi" yang melibatkan kebalikan dari air: membakarnya hidup-hidup dengan penyembur api, namun saat SpongeBob menelepon, mereka benar-benar bersenang-senang, berkat banjir yang disebabkan Patrick dengan penyemprotan.

Sebuah selang berlari di tubuhnya secara tidak normal, tapi SpongeBob menganggapnya salah karena "bahaya." SpongeBob dengan cepat mengakhiri hari ulang tahun neneknya dan bergegas pulang untuk melihat keributannya, jadi dia pulang ke rumah setelah berlari lama dan melelahkan dan melihat rumahnya hancur dan dipenuhi air saat dia membuka pintu, bersumber dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 08 Pet Sitter Pat :
Pencarian lainnya :

download spongebob basa jawa
download spongebob bhs indonesia
download spongebob band geeks bahasa indonesia
download spongebob bahasa indonesia hd
download spongebob band geeks sub indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard