Download Spongebob Squarepants 167b Bubble Buddy Returns Bahasa Indonesia Global TV

Episode dimulai dengan gelembung dengan sepucuk surat terbang ke rumah SpongeBob sambil menyebabkan kejenakaan nakal di sekitar kota. Akhirnya terbang ke dapur SpongeBob, yang menikmati semangkuk sereal Kelpo bersama Gary.

SpongeBob membuka surat itu, yang berasal dari teman lamanya, Bubble Buddy, memintanya untuk mengasuh anaknya, Shiny. Shiny muncul dari gelembung yang memegang surat itu. SpongeBob memperkenalkan dirinya dan mengambil Shiny untuk bertemu Squidward. Sayangnya, Shiny menyebabkan kekacauan di rumah Squidward dan SpongeBob tidak dapat menemukannya. Shiny terus terbang di rumah Squidward dan menghancurkan perabotan.
Source : Global TV
SpongeBob sedang berhati-hati sehingga Shiny tidak akan muncul dari semua benda tajam di rumah Squidward. Akhirnya, SpongeBob menangkapnya dan membawa Shiny ke Krusty Krab. Kemudian, dia pergi ke kantor Mr. Krabs dan terbang kemana-mana di sekitarnya. Mr Krabs mengkilap dan bersih dari sabun gelembung dan memberitahu SpongeBob untuk membiarkan Shiny bermain di piring kotor. Kemudian, sementara SpongeBob sedang memasak Krabby Patties, Shiny sekali lagi mengalami kenakalan dengan meluncur dan membuat lantai Krusty Krab licin.

Semua pelanggan tetap tergelincir, jadi Mr. Krabs menendang mereka keluar. Kemudian, Shiny terbang ke kota dan mengalami banyak masalah. Dia masuk ke Pabrik Pin Bikini Bottom, Bikini Bottom Scissor Works, dan Pitchfork Pantry. Kemudian, SpongeBob memutuskan untuk pergi ke Bikini Bottom Pillow Foundry karena bantal itu lembut dan tidak berbahaya, hanya untuk mengetahui bahwa itu adalah tempat yang berbahaya juga karena cara pembuatan bantal.

Ketika mereka sampai di rumah, dia memberi makan Shiny hot dog dalam bentuk gelembung, tapi kemudian dia muncul. SpongeBob memiliki sabun gelembung untuk memperbaikinya. Akhirnya, saat dia meniupkan Shiny lagi, dia tumbuh dua kepala. Lalu, Bubble Buddy datang ke rumahnya untuk mengambil Shiny. SpongeBob mulai meminta maaf tentang Shiny, cerita selengkapnya ada di dalam video, cerita ini bersumber dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 08 Bubble Buddy Returns :
Pencarian terkait :

download spongebob anime sub indo
download spongebob anime opening
spongebob sub indo
download spongebob audio indonesia
download spongebob asal kau bahagia
download spongebob a few moments later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard