Download Spongebob Squarepants 35a The Secret Box Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob berlari menuju rumah Patrick, siap untuk pergi jellyfishing. Patrick bilang dia akan pergi bersamanya, tapi harus menyingkirkan "kotak rahasianya" dulu. Penasaran, SpongeBob mencoba mengintip ke dalam, tapi Patrick menolak untuk membiarkan dia melihat.

SpongeBob memikat Patrick dengan membagikan rahasianya sendiri, tapi ini hanya meyakinkan Patrick untuk menjaga agar kotak rahasianya tetap dijaga ketat. Bahkan berbagai barang "rahasia" SpongeBob gagal mengalihkan perhatian Patrick dari keajaiban yang hanya bisa dia lihat. Ketika Patrick menjelaskan panjang yang harus ia tempuh agar kotaknya tetap aman, ia tidak menyadari SpongeBob menyelinap pergi dengan itu, dengan mudah bersiap untuk melihat.
Source : Global TV
Patrick menghentikannya tepat pada waktunya dan berjuang melawan SpongeBob di atas kotak. Melihat lengan SpongeBob muncul sementara masih dengan putus asa menempel kotak itu membuat Patrick kesal, membuatnya mempertanyakan keabsahan keanggotaan mereka di Klub Sahabat Sahabat Terbaik. Dia mengancam SpongeBob dengan pembatalan persahabatan mereka seandainya dia bertahan mencoba menyelinap ke puncak. Karena malu, SpongeBob memohon Patrick untuk meminta maaf dan berjanji untuk menghormati hak Patrick atas kerahasiaan. Ditempatkan, Patrick membiarkan SpongeBob berhenti.

Malam itu, SpongeBob tidak bisa tidur, masih memikirkan kotak rahasia Patrick dan apa yang mungkin ada di dalamnya. Dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa dengan menyelinap ke rumah Patrick untuk melihat sementara Patrick tidur, dia akan sama-sama mengesampingkan perasaan Patrick dan mendapatkan rahasianya sendiri. Meskipun ada peringatan Gary, SpongeBob menempatkan rencananya untuk bertindak, berjalan keluar di bawah kegelapan, menarik stok sutra untuk topeng dan tergelincir di bawah batu Patrick.

Di dalam, kotak itu berada dalam pandangan penuh di meja tidur si ibu yang tertidur. Berusaha berjingkat-jingkat di lantai yang tertutup keripik kentang dan Bebek Karet, ketakutan SpongeBob membangunkan Patrick dengan setiap langkahnya. Akhirnya sampai di samping tempat tidur, SpongeBob meraih kotak itu, tapi Patrick mengantuk meraihnya. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik kata download untuk menikmati filmnya :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Episode 35a The Secret Box
Link fix : 02 Februari 2021

Tag : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi

2 komentar:

@templatesyard