Download Spongebob Squarepants 119b Overbooked Bahasa Indonesia Global TV

Pada fajar, SpongeBob berteriak ketika telepon cangkangnya berdering. Dia menjawab telepon, dan Sandy bertanya apakah dia bisa datang ke presentasi sainsnya malam ini dan SpongeBob, tanpa ragu-ragu, mengatakan dia akan ada di sana. SpongeBob kemudian pergi bekerja.

Ketika dia berhasil mencapai Krusty Krab, Tuan Krabs berjuang untuk memperbaiki teleskopnya dan meminta SpongeBob jika dia bisa pergi ke rumahnya dan memperbaikinya malam ini karena kartu laporan karyawannya tidak diisi, satu-satunya hal kosong adalah "Apakah seorang yang hebat Tugas Pengawas. " Setelah beberapa saat, Patrick menyelinap ke dapur. SpongeBob kemudian melihat dia dan menyapanya. Patrick akhirnya memberi tahu SpongeBob untuk datang ke pesta ulang tahunnya dan membeli kue ulang tahun, dan itu akan menjadi malam ini seperti dua permintaan lainnya.
download-spongebob-119b-overbooked
Source : GTV
Pukul 06:00, Krusty Krab tutup, dan SpongeBob meninggalkan Krusty Krab dan pergi ke Sandy's Treedome pertama untuk melihat presentasi dan apa yang terjadi sejauh ini. Dia mengatakan pada Sandy bahwa dia perlu melakukan sesuatu sebelum dia bisa membantunya. Dia pergi ke rumah Tuan Krabs, dan SpongeBob menemukan bahwa dia membutuhkan Bor Hex Bermotor di manual. Dia pergi ke "Tom's Toolery" tetapi ditutup karena Porpoise Day.

Dia ingat melihat Sandy menggunakan Bor Bermotor Hex dan mencoba untuk pergi ke rumah Sandy. Dalam perjalanannya, dia menabrak Patrick dan melihatnya dengan sekantong topi pesta. SpongeBob kemudian pergi ke toko roti untuk membeli kue ulang tahun sehingga Patrick tidak akan bertanya-tanya mengapa SpongeBob pergi ke kota. Dia kemudian pergi ke rumah Patrick. Dia lupa untuk membeli hadiah setelah Patrick mengumumkan bahwa dia bisa menaruh hadiah di meja ini.

Dia kembali ke Sandy's Treedome dan mendapatkan Bor Hex Bermotor, tetapi Sandy menemukannya. Dia tidak tahu apa yang dilakukan SpongeBob, tetapi dia memperhatikan kue ulang tahun, yang ditinggalkan di samping penemuannya. Sandy memulai program yang mengatakan bahwa penemuannya dapat mengubah sains modern selamanya. Sandy kemudian meminta SpongeBob untuk menghapus semua pakaiannya dan mengenakan gaun cyan.
Dia kemudian menyadari bahwa bor itu dimasukkan ke dalam gaunnya sehingga SpongeBob berbohong bahwa itu adalah sesuatu yang dia makan dan dia pergi ke rumah Patrick meninggalkan kue yang dia beli sebelumnya. Dia kemudian menarik Bor Bermotor Hex dan merobek sepotong kain dari gaun cyan dan membungkusnya. Dia kembali ke Sandy yang memberitahu semua orang bahwa penemuannya adalah mesin kloning. SpongeBob kemudian masuk ke dalam penemuan yang dibuat Sandy. Begitu berada di dalam, dia diminta untuk melepas gaun, membuatnya telanjang sepanjang malam. Tulisan ini berbasis dan bersumber dari situ Spongebob Wikia.

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 06 Episode 119b Overbooked
download-spongebob-119b-overbooked
Password : -

Tags :

spongebob bahasa indonesia global tv

spongebob bahasa indonesia terbaru

spongebob bahasa indonesia lucu

spongebob bahasa indonesia download

spongebob bahasa indonesia 2018

spongebob bahasa indonesia terbaru 2018

spongebob bahasa indonesia gtv

spongebob bahasa indonesia episode terbaru

spongebob bahasa indonesia the movie

spongebob bahasa indonesia ripped pants

spongebob bahasa indonesia camping

2 komentar:

  1. Min, saran gua JANGAN PAKE SHORTEN LINKKK !!!!!! KASIH LANGSUNG AJA KE LINKNYA TANPA HARUS SKIP LINK!!!!!!

    BalasHapus

@templatesyard