Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia 106b Sun Bleached

SpongeBob dan Patrick sedang bermain di pantai, di mana semua pencari pantai lainnya sedang menyamai. Craig Mammalton, pria terabaikan di TV, lalu muncul dan mengumumkan kepada orang banyak bahwa dia sedang pesta terpanas di musim panas.

Semua orang diundang kecuali SpongeBob dan Patrick, yang tidak berjemur. Craig mengatakan bahwa mereka tidak bisa datang jika mereka tidak mendapatkan minimum dan mengolok-olok mereka karena memiliki kulit yang halus. Patrick mengubah rumahnya menjadi mesin penyamakan kulit, mampu melakukannya. Beri mereka tan minimal hanya dalam 15 detik. Patrick pergi lebih dulu dan mendapatkan cokelat sempurna.
Foto : Global TV
Tapi selama giliran SpongeBob, Patrick lupa untuk mengawasi SpongeBob dan meninggalkannya selama 2 jam saat dia pergi dengan sekelompok gadis. SpongeBob berakhir dengan kulit putih "Sun Bleached" yang membuatnya terlihat jelek. SpongeBob menyarankan untuk meminta bantuan kepada Squidward, yang mengejeknya. SpongeBob merasa sedih karena dia tidak akan bisa pergi ke pesta tersebut, tapi Patrick menawarkan untuk membantunya. Patrick pertama-tama memberinya "makeover" dengan menutupinya dengan lumpur, menancapkan dendeng di atas giginya, dan meletakkan rambut di kepala SpongeBob yang robek dari ketiaknya sendiri.

Sambil berjalan melalui kota, seorang wanita menyalahkan SpongeBob untuk seekor monster dan menyerangnya untuk melindungi bayinya. Sambil beristirahat di es krim, Patrick mendapat ide saat memakan karamel karamelnya. Dia mencakup SpongeBob di karamel yang memberinya "cokelat." Mereka masuk ke dalam pesta, di mana lampu penyamakan portabel bersinar pada penonton pesta yang menari, menyebabkan karamel SpongeBob mengeras dan retak, mengungkapkan kulitnya yang dikelantang.

Para pengunjung party mulai mengeluh dan mengolok-oloknya sampai Craig mengungkapkan bahwa matahari yang dikelantang adalah warna utama dan memanggil SpongeBob sebagai pahlawan, sehingga membuat para penonton pesta memuji SpongeBob. Lampu penyamakan diputar sampai tingkat maksimum "Sun Bleach" dan semua orang dikeringkan sampai debu. SpongeBob bertanya pada Patrick apakah terlalu banyak sinar matahari yang buruk bagi mereka, yang dengannya dia menjawab, "Apapun yang saya jalani dengan arus." Tulisan ini diambil dari Spongebob Wikia, klik link dibawah untuk mulai mendownload.
Tags : spongebob sub indo, download spongebob, spongebob dub indo

1 komentar:

@templatesyard