Download Spongebob Squarepants Professor Squidward Bahasa Indonesia Global TV

Squidward dengan nekat menyaksikan Squilliam memainkan klarinetnya di sebuah konser. Saat Squilliam selesai, daun Squidward. Dia juga mendengar seseorang berkata "Dia sangat baik, dia bahkan tidak harus bermain untuk menjadi baik!"

Saat Squidward keluar dari ruang resital, seorang kepala sekolah sekolah musik mengelabui dia untuk Squilliam. Meskipun Squidward mengatakan kepadanya bahwa dia bukan Squilliam, dia mengabaikannya dan memberinya pekerjaan untuk mengajar kelas musik perguruan tinggi. Terlalu tergoda oleh tawaran untuk memperbaikinya lagi, Squidward menerima pekerjaan itu. Kemudian, dia datang ke kelas musik dengan memakai wig, berpose seperti Squilliam. Dia menyiapkan mejanya, dan seorang anak bertanya kepadanya apakah dia akan menulis namanya di papan tulis "seperti kebanyakan profesor lainnya."
Foto : GTV
Kesal, Squidward menyuruh anak itu menuliskan namanya di papan tulis. Tak lama setelah itu, Squidward menemukan bahwa SpongeBob dan Patrick berada di kelas musik yang dia ajarkan, yang membuatnya semakin mengganggunya. SpongeBob dan Patrick kemudian diberitahu bahwa mereka diizinkan untuk tinggal selama mereka berperilaku baik dan diam tentang nama asli Squidward. Squidward mulai mengajar, tapi terganggu oleh tawa SpongeBob.

Ketika ditanya tentang hal itu, SpongeBob mengklaim bahwa Patrick menggelitik kakinya, tapi tak lama setelah dia mengklaim bahwa dia menggelitik kakinya sendiri. Untuk menghindari gangguan lagi, Squidward memindahkan SpongeBob menjauh dari Patrick, tapi dia tetap terus tertawa. Ketika SpongeBob diberitahu untuk berhenti menggelitik kakinya, Patrick mengklaim bahwa itu benar-benar dia saat itu, sangat mengejutkan Squidward.

Squidward mulai mengajar tentang skala musik dengan menggambar garis di papan tulis. Patrick kemudian menjelaskan bagaimana mereka mengingatkannya pada jalur kereta api yang dia lihat di sebuah konvensi kereta api minggu lalu, di mana dia membeli sebuah topi konduktor. Segera setelah itu, dia mulai naik kereta mini, hanya untuk terjebak dalam tong sampah, meski dia kembali ke dalam semenit kemudian. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik kata download untuk menikmati filmnya :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Episode 117b Professor Squidward
Tag : spongebob jawa, spongebob lucu, spongebob anime, spongebob the movie, spongebob imajinasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard