Download Spongebob Squarepants Choir Boys Bahasa Indonesia Global TV

Squidward mandi dan berpakaian, dan bersiap untuk mengikuti audisi untuk membuka kursi di Bikini Bottom Men's Chorus. Saat melangkah keluar, SpongeBob terbaring di tanah, tertekan. SpongeBob mengatakan kepadanya bahwa alasan dia sangat sedih adalah Patrick berada di luar kota untuk reuni keluarga.

Dan dia membutuhkan seseorang untuk bermain dan ada hubungannya sampai Patrick kembali. SpongeBob bertanya pada Squidward kemana dia pergi, dan bertanya kepada Squidward apakah dia bisa ikut dengannya. Squidward mengatakan tidak. SpongeBob mencoba menunjukkan Squidward dia bisa bernyanyi, tapi Squidward naik turun, meninggalkannya di debu. SpongeBob menggali lubang, dan ketika Squidward jatuh ke dalamnya, ia terjatuh ke Ubur-ubur Fields, di mana segerombolan ubur-ubur mengelilingi dan menyengatnya saat SpongeBob memanfaatkan "pendengarnya yang tertawan".
Foto : Global TV
Belakangan, Squidward kembali mengendarai sepedanya yang remuk. Ketika dia melihat dia hampir terlambat, dia mengambil jalan memutar melalui rumput, di mana dia dihentikan oleh SpongeBob, yang berpakaian seperti seorang polisi. Dia memberi Squidward sebuah tiket untuk "cengeng cengeng" dan tidak mendengarkannya bernyanyi. Squidward merobek kumisnya, berteriak padanya, mengikatnya ke karang dengan beberapa rumput laut, dan mengendarai mobilnya.

Saat Squidward menyanyikan "figaro," SpongeBob juga bernyanyi, menghasilkan gelombang suara yang menyebabkan kelp berantakan dan menarik ubur-ubur, yang membawanya pergi. Sementara itu, Squidward tiba tepat waktu dan menggantikannya. Setelah menghabiskan cukup banyak waktu untuk membersihkan tenggorokannya, musik dimulai dan dia bernyanyi bersama, sangat buruk. SpongeBob, dibawa oleh ubur-ubur, masuk, bernyanyi. Orang-orang menemukan suaranya yang cantik dan memberinya kursi terbuka, serta kumis yang dia pakai.

SpongeBob menerima, tapi hanya jika mereka menemukan tempat untuk "inspirasi dan teman baiknya," Squidward. Mereka setuju. Selama konser, SpongeBob bernyanyi. Squidward bertanggung jawab untuk membalik halaman buku nyanyiannya, yang dia lakukan dengan ekspresi pahit di wajahnya. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik kata download untuk menikmati filmnya :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Episode 112b Choir Boys
Tag : spongebob, spongebob squarepants, spongebob bahasa indonesia, spongebob bahasa jawa, spongebob meme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard