Download Spongebob Squarepants 81 Friend or Foe Bahasa Indonesia Global TV

Mr Krabs dan Plankton adalah teman baik sejak lahir dan melakukan segalanya bersama. Keduanya terbuang, Plankton menjadi kutu buku dan Mr. Krabs (ironisnya) menjadi sangat miskin, dan korban ejekan hati dan prasangka sosial oleh kalangan tertentu rupanya membawa Billy.

Suatu hari, Tuan Krabs menemukan satu sen dolar di karnaval itu, keterpaparan pertamanya terhadap uang, yang ia pakai untuk balon untuk Plankton. Kemudian, mereka mendapatkan cukup uang untuk membeli burger dari Stinky's Burgers, yang walaupun memiliki makanan yang mengerikan dan benar-benar berada di tempat pembuangan sampah, sangat populer di kalangan anak-anak setempat termasuk Billy dan gengnya karena menjadi satu-satunya tempat di kota untuk mendapatkan burger Mr Stinky.
Source : Global TV
Tampaknya sama dangkal dan berarti seperti Billy dan gengnya, menolak untuk melayani mereka, mengatakan bahwa orang-orang aneh seperti mereka buruk untuk bisnis, dan menyuruh mereka untuk "menunggu" di belakang bangunan. Di sana, mereka menyaksikan Stinky pensiun, telah menghasilkan jutaan dolar dari pendiriannya. Plankton dan Mr. Krabs memutuskan untuk masuk ke bisnis burger itu sendiri dan menciptakan burger mereka sendiri, tapi tidak ada yang mau mencobanya.

Ketika Stinky ditutup oleh departemen kesehatan setempat, keduanya membuka "Burger Plabs" di bekas situsnya, yang sekarang anak-anak dipaksa untuk makan, meskipun lebih buruk daripada makanan Stinky. Plankton mengatakan bahwa sekarang mereka memutuskan perut anak-anak, dan segera akan memerintah otak mereka. Mr Krabs berpendapat bahwa itu harus tentang memuaskan pelanggan, bukan kekuasaan. Segera, mereka bertengkar.

Mr. Krabs dikeluarkan ke tumpukan sampah dan mengatakan kepada Plankton bahwa suatu hari dia akan menyesalinya. Plankton masuk dan tidak setuju dengan cerita Mr. Krabs dan menceritakan versi SpongeBob sendiri. Ceritanya sama dengan Mr. Krabs ', kecuali bahwa peran mereka selama pertarungan akhirnya tercapai, dengan Mr. Krabs ingin menguasai uang anak-anak.

Restoran awalnya tidak memiliki pelanggan, dan Old Man Jenkins adalah orang pertama yang mencoba salah satu burger mereka. Setelah menggigit, dia tersenyum, jatuh ke tanah, dan sebuah surat kabar muncul saat dia meninggal. Mr Krabs dan Plankton menjadi marah dan menuduh satu sama lain mencemari patty tersebut. Cerita selengkapnya ada di dalam video, tulisan ini bersumber dari Spongebob Wikia.

[Download] Spongebob Season 05 Friend or Foe Part 1
[Download] Spongebob Season 05 Friend or Foe Part 2

Pencarian terkait :

spongebob hitam putih
spongebob house
spongebob hantu
spongebob hd wallpaper for android
spongebob hero
spongebob human

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard