Download Spongebob Squarepants 09a Nature Pants Bahasa Indonesia Global TV

Di dapur Krusty Krab, SpongeBob melamun untuk menjadi jeli dan tinggal bersama mereka di Ubur-ubur Fields dan tidak menyadari panggangannya terbakar. Mr Krabs masuk dan berteriak pada SpongeBob karena panggangannya terbakar.

SpongeBob kemudian berjalan di belakang Mr Krabs dalam ketakutan. SpongeBob bertanya kepada Mr. Krabs apa yang harus mereka lakukan dengan api itu. Sebagai tanggapan Mr Krabs tangan SpongeBob pemadam api yang SpongeBob bodoh melemparkannya di atas panggangan, sengaja memulai api di atas panggangan bahkan lebih besar dari sebelumnya. SpongeBob mencoba meniup api untuk memadamkan api sampai ada pemadam kebakaran masuk ke dapur dengan selang dan semprotan SpongeBob dengan airnya. Dengan demikian tubuh penyerapnya, ia mengisi dengan air dan membesar.
Foto : GTV
Tubuhnya kemudian jatuh ke belakang, yang memadamkan api. Mr Krabs kemudian mengatakan SpongeBob untuk datang ke kantornya dan meminta SpongeBob, mengapa dia tidak berkonsentrasi, di mana SpongeBob menjelaskan bahwa dia ingin hidup di alam liar dengan ubur-ubur. Mr Krabs, menanggapi keinginan SpongeBob mengatakan bahwa SpongeBob tidak akan bertahan bahkan satu hari di alam liar dan kehidupan yang saat ini dia alami adalah habitatnya.

Tapi SpongeBob berpikir bahwa dia bisa melakukannya, jadi dia meninggalkan Krusty Krab melemparkan topinya ke tanah untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar akan melakukannya. SpongeBob kemudian menyerahkan barangnya ke teman-temannya. Dia memberi Patrick, mayones, buku telepon tua, dan jellyfishing spesialnya, "Ol 'Reliable." Setelah dia menyerahkan semuanya, dia bahkan melepas semua yang dia kenakan, kecuali sepatunya agar pas dengan Ubur-ubur.

Sandy, dan Squidward Tentacles, tidak menanggapi SpongeBob secara emosional namun berbeda dengan yang dilakukan Patrick. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik kata download untuk menikmati filmnya :).
[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Episode 9a Nature Pants
Tag : spongebob global tv, download spongebob, spongebob terbaru, download spongebob dub indo, download spongebob terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard