Download Spongebob Squarepants 88c Slimy Dancing Bahasa Indonesia Global TV

Squidward membuat kasus piala. SpongeBob dan Patrick berhasil mencapai final kompetisi Bikini Bottom Dance-A-Thon sementara kepercayaan Squidward untuk menang hancur ketika ia gagal melanjutkan ke final, dan kemudian dilarang seumur hidup dari kontes (dan boot keluar dari membangun) ketika dia mencoba untuk mencuri piala.

Keinginan Squidward untuk menang membujuknya untuk menjadi pelatih SpongeBob dan Patrick. Squidward ingin melihat gerakan tari SpongeBob dan Patrick, tetapi Patrick berakhir dengan butt cramp setelah mencoba melewati tongkat limbo. Dia akhirnya berguling kesakitan, dan Squidward membiarkan dia menggulingkan pintu. Squidward meminta gerakan SpongeBob, tetapi yang ia miliki hanyalah menggoyang-goyangkan lengannya, berkeliling dan tertawa. Squidward segera menemukan dirinya di dalam SpongeBob, yang memberinya ide: Squidward masuk ke dalam SpongeBob dan mengendalikan tariannya.
download-spongebob-88c-slimy-dancing
Source : GTV
Pada malam kompetisi besar, banyak orang datang, serta penari koin yang menyapu keramaian dan berakhir dengan rating tinggi. SpongeBob berpikir dia tidak bisa bersaing dengan itu, tetapi Squidward berpikir berbeda. Ketika SpongeBob naik, Squidward menari, tetapi penonton tidak menikmatinya. Segera Squidward mendapat kram di beberapa tentakelnya, menyebabkan dia menjerit kesakitan dan menahannya sambil melompat-lompat. Segera, orang-orang pergi, dan Fred yang terakhir pergi.

Tapi setelah melihat sekilas Squidward bereaksi terhadap kramnya, dia mulai memanggil orang banyak kembali. Kesakitan karena kram, Squidward harus menarik lututnya, membuat pertanyaan SpongeBob jika ini adalah bagian dari tindakan. Tak lama kemudian, tentakel Squidward yang tersisa juga menjadi sempit, menyebabkan Squidward menarik lututnya ke atas, dan menahan mereka kesakitan, menyebabkan SpongeBob tanpa lengan atau kaki, terjatuh. Kerumunan benar-benar bertepuk tangan di akhir, yang mengarah ke SpongeBob dan Squidward mendapatkan trofi.

SpongeBob muncul keluar tangan dan kakinya dan mulai mengambil trofi, tetapi Squidward memukulnya, menyebabkan dia harus menelan trofi untuk sampai ke Squidward. SpongeBob kemudian mengatakan dia tidak bisa melakukannya tanpa Squidward, dan menarik Squidward keluar darinya, mengungkapkan bahwa penari yang bermarkas didiskualifikasi.

Trofi disita dari Squidward, dan ternyata benar-benar semua orang bermitra, bahkan penari koin (dia memiliki seseorang bernama Pedro yang tersembunyi di rambutnya, dan dia memiliki sesuatu yang mengeluarkan koin). Satu-satunya penari individu dalam kontes adalah nomor 52, yang memang Patrick yang juga mendapat kram nyata seperti yang dilakukan Squidward, memenangkan trofi untuknya. SpongeBob mengatakan dia terkesan dengan tarian baru Patrick, dari mana Patrick berteriak sebelum mengatakan "Terima kasih."

Dalam epilog, Sadie datang ke kamar putranya Tommy untuk menemukan dia melakukan tarian kram, tetapi Sadie mengira dia terluka. Dia menelepon 911, tetapi Tommy bangkit dan memberi tahu ibunya bahwa dia melakukan kram. Sadie tertawa tentang "tren tari gila" anak-anak, dan segera SpongeBob, Squidward, Tuan Krabs, dan Patrick muncul. Semua orang melakukan kram, mengakhiri episode. Tulisan ini berbasis dan bersumber dari situ Spongebob Wikia.

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 05 Episode 88c Slimy Dancing
download-spongebob-88c-slimy-dancing
Password : -

Tags :

spongebob bahasa indonesia global tv

spongebob bahasa indonesia terbaru

spongebob bahasa indonesia lucu

spongebob bahasa indonesia download

spongebob bahasa indonesia 2018

spongebob bahasa indonesia terbaru 2018

spongebob bahasa indonesia gtv

spongebob bahasa indonesia episode terbaru

spongebob bahasa indonesia the movie

spongebob bahasa indonesia ripped pants

spongebob bahasa indonesia camping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard