Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia 106a A Life in A Day

Episode dimulai saat SpongeBob dan Patrick mendapatkan cokelat di Goo Lagoon. Tiba-tiba, Larry si Lobster mengendarai sepeda motor, menendang pasir di wajah SpongeBob dan Patrick. Namun, setiap orang bersorak untuk Larry dan segera, mereka berbicara dengannya.

Larry mengatakan bahwa dia pemberani profesional yang sangat mencintai kehidupan dengan sepenuh hati. Kemudian Larry menunjukkan bahwa SpongeBob dan Patrick adalah kucing yang sangat takut dan harus lebih menyukainya. Larry pergi meninggalkan Patrick dalam pemikiran yang dalam. Keesokan harinya, SpongeBob dan Patrick meniup gelembung, saat Patrick mengatakan bahwa hidup mereka membosankan, dan mereka perlu hidup seperti Larry.
Foto : Global TV
Patrick kemudian melompat ke kuda laut, yang membuat dia pergi dan sangat melukai Patrick. Sementara itu, SpongeBob menunggang kiddie di toko kelontong. Belakangan hari itu, Patrick menendang pintu SpongeBob, dan menyeretnya ke tempat barang rongsokan. Patrick lalu melompat ke dalam perahu yang menuju ban berjalan. Perahu (dengan Patrick di dalamnya) kemudian dihancurkan oleh crusher barang rongsokan, sementara SpongeBob hanya menyaksikan dengan ngeri saat Patrick perlahan hancur.

Bahkan kemudian hari itu, Patrick memecah pintu lagi (masih di dalam mobil yang hancur) dan menarik SpongeBob ke pinggiran Bikini Bottom ke ngarai yang dalam di samping ngarai adalah papan panjang yang mengarah ke bagian bawah, yang menurut Patrick akan diluncur turun. Dia mengatakan SpongeBob untuk bergabung dengannya, tapi SpongeBob mengatakan bahwa menuruni jalan akan menjadi bodoh, dan pasti akan membunuh mereka. Patrick mengangkat bahu dan memanggil SpongeBob seekor ayam.

Patrick lalu meluncur turun, dan terbang tepat ke mulut beberapa monster lapar, nasib Patrick tidak diketahui. Keesokan harinya, SpongeBob bekerja di Krusty Krab, saat Patrick (yang tampaknya selamat dari serangan monster) sedang berlari menuju restoran, mencoba melepaskan diri dari lima pengendara motor gila (Mungkin Orang Liar). Dia mengatakan pada SpongeBob bahwa dia benar, dan bahwa dia tidak akan pernah mencoba aksi stunt semacam itu lagi.

Ketika SpongeBob pergi keluar untuk berbicara dengan para bikers, dia mengetuk-ngetuk sepeda mereka. SpongeBob dan Patrick berlari menuruni jalan, dan SpongeBob mendapat adrenalin. SpongeBob berteriak bahwa dia hidup seperti Larry, dan sekarang terobsesi dengan stunts pemberani. Para bikers memukul SpongeBob dengan sepeda mereka, mengirim SpongeBob terbang ke udara.. Tulisan ini diambil dari Spongebob Wikia, klik link dibawah untuk mulai mendownload.
Tags : spongebob sub indo, download spongebob, spongebob dub indo

3 komentar:

@templatesyard