Download Spongebob Squarepants 108a Patty Caper Bahasa Indonesia Global TV

Mr Krabs mengatakan SpongeBob untuk mengambil bahan rahasia untuk formula dari S.W.A.T. Pengemudi truk, tapi saat SpongeBob membuka kopernya, ramuannya tidak ada. Namun, satu-satunya petunjuk yang tersisa adalah lubang kecil di koper.

Jadi SpongeBob dan Patrick pergi ke sebuah misi untuk mencari tahu siapa yang mencurinya. Pertama, mereka menduga Plankton, karena dia satu-satunya yang pernah mencoba mencuri Patty Krabby dan karena dia memiliki seorang Krabby Patty, tapi dia bertanya apakah ini lelucon, lalu membuatnya mengatakan yang sebenarnya, Patrick mengancamnya dengan Clackers, masih belum ada jawaban.
Source : Global TV
SpongeBob mengambil "Krabby Patty" dan menunjukkannya pada Plankton yang kemudian menjelaskan bahwa ia mempelajari setiap ramuan namun ramuan rahasia dan menguji banyak bahan untuk menguraikan formula secara lengkap dan saat ini menggunakan limbah mentah. Selanjutnya, mereka mencurigai Sandy (karena SpongeBob mencurigai seseorang yang adalah seorang ilmuwan dan insinyur), yang menyimpan Krabby Patties selama musim dingin, namun mengatakan bahwa dia baru saja membelinya.

Kisah SpongeBob tentang kejahatan Sandy adalah bahwa dia menggunakan ramuan tak kasat mata untuk membuatnya lenyap, jadi tidak ada yang bisa melihatnya. Dia kemudian menggunakan penemuan pembekuan waktunya untuk menembakkan sinar laser melalui koper dan lepas landas, melanjutkan timeline lagi. Sandy menunjukkan SpongeBob tanda terima untuk 283 roti dan SpongeBob mengatakan bahwa dia memasak pesanan.

Dia menyarankan agar mereka pergi dan melihat rumah SpongeBob, jadi anak laki-laki tersebut mencurigai Gary. SpongeBob menyarankan agar Gary naik helikopter menuju pengiriman, jadi saat SpongeBob berlutut untuk memperbaiki kaus kakinya dan sementara semua orang terganggu, Gary menerjang dan menggunakan asamnya dari saluran air matanya untuk mencairkan lubang yang cukup besar agar dia bisa mengambil kopernya.

Gary mengatakan itu tidak mungkin, dan SpongeBob menyadari bahwa dia tidak akan pernah berhenti menarik kaus kakinya saat melakukan persalinan rahasia. Gary mengatakan bahwa dia melihat seseorang meninggalkan Krusty Krab dengan sebuah kotak hitam. Gary menggambarkan orang tersebut kepada Patrick dan Patrick menyimpulkan bahwa orang tersebut adalah Squidward. Cerita selengkapnya ada di video, tulisan ini dikutip dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 06 Patty Caper :
Pencarian terkait : spongebob is the best day ever, spongebob island, spongebob jawa, spongebob jowo, spongebob jawa malam jumat kliwon, spongebob jawa miyabi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard