Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia 205b Mermaid Pants

SpongeBob dan Patrick memainkan Mermaidman dan Barnacle Boy, dengan kostum mereka. Mereka berkendara di mobil tak kasat mata, berpura-pura itu adalah Perahu Tak Terlihat dan mengira rumah Squidward adalah sarang yang jahat.

Mereka mendaki dan Squidward melihat mereka dan memotong tali mereka, terjatuh ke tanah. Mereka berpikir Squidward adalah Dr. Negative, sementara Squidward menyanyikan sebuah lagu tentang betapa dia membenci tetangganya. Squidward kemudian terlihat menyiram kebunnya, yang menurut SpongeBob dan Patrick sedang mengonsumsi sayuran mutan untuk diserang. Sementara Squidward pergi untuk mengisi airnya, SpongeBob dan Patrick menghancurkan kebun Squidward, membuat salad dan memakannya, yang membuat Squidward marah. Dia mematahkan kakinya karena frustrasi, tapi kehilangan keseimbangan dan terjatuh.
Foto : Global TV
Di Krusty Krab, SpongeBob dan Patrick menyanyikan lagu Mermaid Man / Barnacle Boy, Squidward yang menyebalkan. Dia mengatakan kepada mereka bahwa lagu itu bodoh, menyebabkan SpongeBob dan Patrick berubah menjadi kostum mereka dan memanggilnya Dr. Negative lagi. Patrick berpikir bahwa ikan terdekat telah terluka tapi sebenarnya hanya memiliki kertas toilet yang menempel di kakinya dari kamar mandi.

Patrick mengeluarkan alat pertolongan pertamanya dan mereka mummify ikan dan menempatkan dia di kursi roda. Patrick kemudian membakar mata ikan dengan peroksida. Marah, ikan itu bergerak menjauh. Squidward kemudian mengatakan bahwa mereka harus mengeluarkan sampah itu. SpongeBob dan Patrick memukul sampah dan tanah mendarat pada pelanggan dan mereka meninggalkan marah. Mr Krabs marah karena semua pelanggannya telah pergi dan dia memanggil Squidward ke kantornya. Dia menunjukkan kamar rahasianya, dengan buku komik, dan juga dengan jas yang dijahit Krabs sendiri.

Krabs kemudian mengenakan jas itu, yang disebut Kapten Tightwad, dengan Squidward sedang bermain di dokter. Krabs mengirimkan lassos untuk menyerang SpongeBob dan Patrick, tapi semua rindu. Dia kemudian melemparkan Squidward ke SpongeBob dan dia terjebak. Dia berhasil membebaskan diri, tapi berputar keluar dan mengetuk benda, termasuk uang. Tulisan ini diambil dari Spongebob Wikia, klik link dibawah untuk mulai mendownload.
Upload Oceam
Googlee Drive
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob sub indo, download spongebob, spongebob dub indo

6 komentar:

@templatesyard