Download Spongebob Squarepants 15b Suds Bahasa Indonesia Global TV

Episode dimulai dengan SpongeBob tertidur dan bermimpi tentang Krabby Patties. Dia terbangun dengan perut lapar menggeram dan membuat Butter Butter-Butter dan ubur-ubur jellyfish sebagai camilan tengah malam.

Namun, ia tertidur setelah gigitan pertama, membiarkan kulkas terbuka sepanjang malam dan membekukan seluruh rumah. Pada pagi hari ia mengembangkan busa, penyakit spons-eksklusif yang mirip dengan flu atau influenza. Gary menyarankan agar dia tinggal di rumah, tapi SpongeBob menyangkal menjadi sakit dan pergi bekerja juga. Di tempat kerja ia mengalami kesulitan melakukan pekerjaannya, dan saat Mr. Krabs datang untuk memberitahunya, Gary mengungkapkan bahwa SpongeBob memiliki busa.
Foto : Global TV
Mr Krabs kemudian memerintahkannya untuk kembali ke rumah dan beristirahat, mengatakan bahwa dia tidak dapat memilikinya bersin ke seluruh makanan. Hal ini menyebabkan pelanggan panik dan kehabisan Krusty Krab. Begitu sampai di rumah, SpongeBob menyadari bahwa dia butuh pertolongan, jadi dia memanggil Sandy untuk membawanya ke dokter. Dia setuju, mengatakan bahwa dia akan berada di sana "lebih cepat daripada seekor jackrabbit bertelanjang kaki di wajan berminyak panas di pertengahan Agustus ...".

SpongeBob memotongnya dan berterima kasih padanya. SpongeBob kemudian berpakaian hangat untuk mengantisipasi pergi ke dokter namun dikunjungi oleh Patrick, yang mengira dia akan bermain ski. SpongeBob menjelaskan bahwa ia sakit dan pergi ke dokter. Patrick memperingatkannya bahwa kantor dokter adalah "tempat mengerikan dan mengerikan" di mana mereka membuat Anda duduk di ruang tunggu dan membaca majalah lama. SpongeBob, ngeri, meminta Patrick untuk menjadi dokternya.

"Dokter" Patrick mulai mempraktikkannya, mulai dengan menancapkan semua lubang SpongeBob sehingga gelembung tidak akan keluar. Namun, ini menyebabkan SpongeBob mengembang setiap kali bersin. SpongeBob berpikir itu cukup baik. Dia kemudian meminta Patrick menelepon Sandy dan menyuruhnya untuk tidak datang. Dia melakukannya, tapi Sandy tidak membelinya dan terus datang. Patrick kemudian memberitahu SpongeBob untuk segera bergegas atau Sandy akan membawanya ke dokter. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik kata download untuk menikmati filmnya :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Episode 15b Suds
Tag : spongebob lucu, spongebob anime, spongebob the movie, spongebob imajinasi, spongebob red mist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard