Download Spongebob Squarepants Pet or Pests Bahasa Indonesia Global TV

Suatu hari, SpongeBob dan Patrick sedang bermain lompatan, saat mereka mendarat di semak-semak. Mereka menghancurkannya, dan keduanya menemukan seekor cacing yang hidup di semak-semak. SpongeBob membawanya pulang dan mengenalkannya pada Gary, yang langsung menyukai hal itu.

Mereka bertarung, dan SpongeBob menarik mereka terpisah. Malam itu, SpongeBob membiarkan hewan peliharaannya tinggal di tempat Gary biasanya tidur, dan Gary dikirim ke ruang tamu, yang tidak disukainya. Keesokan paginya, SpongeBob bangun dan melihat cacing itu dengan rasa sakit. Dia lari ke Patrick karena dia tidak tahu harus berbuat apa. Mereka kembali ke rumah SpongeBob dan melihat bahwa worm tersebut telah melahirkan cacing bayi.
Foto : GTV
SpongeBob dan Patrick mencoba dan menempatkan Gary dan Mrs. Wormsley bersama, tapi dia menyerang Gary lagi, dan Gary mengejar Mrs Wormsley dari kota dengan bus, jadi SpongeBob ditinggalkan untuk merawat bayi cacing itu. Karena Patrick tidak mau membantu situasi ini, SpongeBob mencoba menemukan seseorang yang akan mengadopsi cacing bayi. Dia pertama kali membawa cacing ke rumah Squidward. Squidward merasa jijik karena muntah sejenis asam di wajahnya.

Dia kemudian membawanya ke Bu Puff, di mana dia dikejutkan oleh mereka dan muntah, merusak rumahnya. SpongeBob kemudian pergi ke toko kelontong, tersandung Larry the Lobster. Dia memutuskan untuk membawa mereka, tapi hanya untuk memakannya hidup-hidup karena protein mentah, di mana SpongeBob mengetuk mereka dari tangan Larry.

Cacing itu mendarat di tengah jalan tepat di depan truk yang bergerak, di mana SpongeBob bereaksi. Dia masuk ke dalam truk untuk mengeluarkan koneksi ke mesin, dan melepaskan dan melepaskan mesin, memaksa truk berhenti.. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik kata download untuk menikmati filmnya :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Episode 118a Pet or Pests
Tag : spongebob bahasa indonesia, spongebob bahasa jawa, spongebob bahasa indonesia global tv, spongebob bacot, spongebob bahasa jawa gara gara tv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard