Download Spongebob Squarepants 85a New Digs Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob bersiap-siap tidur. Namun, dia sangat bersemangat untuk pergi kerja keesokan harinya agar dia tidak bisa tertidur. Setelah cepat berkeliaran, itu tidak membuat dia lelah, ia meminum segelas susu bekicot hangat, yang menyebabkannya tertidur dalam beberapa saat.

Keesokan paginya, SpongeBob bangun dan tahu dia ketiduran. Dia sangat bergegas untuk sampai ke Krusty Krab, bahkan melompati jembatan yang belum selesai yang berada di atas tebing untuk sampai di sana tepat waktu. Tepat saat dia meletakkan kartu waktu karyawannya di slot, jam akan berubah menjadi pukul 09:01, membuatnya terlambat 1 menit.
Source : Global TV
Khawatir bahwa Tuan Krabs akan menghukumnya karena terlambat satu menit, SpongeBob mulai bekerja dengan susah payah untuk mencoba dan menebus momennya yang telah hilang. Segera, Mr. Krabs memperhatikan keletihan dan ceknya, tapi SpongeBob mogok, memberitahu Mr. Krabs bahwa dia terlambat dan memohon kepada Mr. Krabs untuk tidak mengusirnya. Mr Krabs tidak memarahinya sebanyak itu (bahkan mengatakan "Um ... jangan lakukan lagi."), Tapi atas permintaan SpongeBob, Krabs menghukum dia karena "kesalahannya" dengan membuatnya membersihkan salad bar.

Squidward dengan sarkastis menunjukkan kepada SpongeBob bahwa dia harus tinggal di Krusty Krab jika dia sangat mencintainya. Malam itu, SpongeBob membawa tempat tidurnya ke Krusty Krab dan tidur di sana. Keesokan paginya, Mr. Krabs sangat terkejut oleh ranjang SpongeBob. SpongeBob memberitahu Mr Krabs bahwa dia akan tinggal di Krusty Krab sejak saat itu. Saat Squidward tahu, dia sangat gembira. Malam itu, SpongeBob membawa semua perabotannya ke Krusty Krab untuk membuat dirinya merasa lebih betah.

Keesokan paginya, Squidward sangat senang karena SpongeBob tidak lagi tinggal bersamanya. Dia dengan senang hati menceritakan kabar itu kepada seorang pelanggan. Kemudian, ketika pelanggan meminta Squidward untuk perubahan, dia memberinya dua kaus kaki dan sepasang celana dalam. Squidward kemudian melihat seluruh kasir diisi dengan kaus kaki dan celana dalam. Dia bertanya kepada SpongeBob mengapa mereka berada di sana dan di mana uangnya.

SpongeBob kemudian mengatakan bahwa uang itu sekarang disimpan di toples acar. Lebih banyak kaus kaki dan celana dalam menggantung di jemuran. Seorang pelanggan kemudian mengambil sepasang celana dalam, berpikir itu adalah serbet. SpongeBob kemudian menjelaskan kepada Squidward bahwa Gary memiliki mustar.

Kemudian, SpongeBob memindahkan perabotannya ke kantor Mr. Krabs. Kemudian orang tua SpongeBob datang ke Krusty Krab. Jejak lendir Gary sampai ke lantai dan pelanggan terus tergelincir dan melukai diri mereka sendiri. Seorang pelanggan kemudian memberitahu SpongeBob tentang insiden "snail trail" dan SpongeBob menjadi marah pada Gary. Cerita yang lebih lengkap ada di video, tulisan ini bersumber dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 05 New Digs :
Pencarian terkait :

spongebob jellyfish
spongebob keren
spongebob kartun
spongebob kerang ajaib
spongebob kata kata lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard