Download Spongebob Squarepants 119a Gullible Pants Bahasa Indonesia Global TV

Ini dimulai sebagai hari biasa di Krusty Krab. Tuan Krabs sedang menghitung uangnya, tetapi ketika dia sampai ke koin ke-456, dia membagi kukunya. Dia memanggil untuk janji dan mereka mengatakan mereka memiliki waktu terbuka sekarang.

Dia kemudian membalik kumis pada gambar grayscale-nya, turun papan, dan menuju ke pintu. Ketika dia sampai di pintu, SpongeBob bertanya ke mana dia pergi. Tuan Krabs mengatakan ini adalah "rahasia." SpongeBob kemudian bertanya-tanya bahwa Tuan Krabs memiliki rahasia. Lalu dia bertanya siapa yang akan bertanggung jawab ketika dia pergi.
download-spongebob-119a-gullible-pants
Source : GTV
Karena Squidward terlalu malas, ia menempatkan SpongeBob yang bertanggung jawab atas Krusty Krab. SpongeBob bertekad untuk melakukan pekerjaan hebat ketika dia bertanggung jawab. Dia bangun Squidward, yang tertidur, dan mengatakan kepadanya untuk terus bekerja. Squidward tahu bahwa SpongeBob mudah dibodohi, jadi dia mengatakan bahwa dia seharusnya beristirahat, dan tidak membangunkannya.

Ketika SpongeBob bertanya kepadanya siapa yang akan menerima perintah, Squidward memberitahu dia untuk melakukannya. SpongeBob tahu dia harus memasak Krabby Patties, memberikannya kepada pelanggan, dan membersihkan toilet.

Jadi, Squidward kembali kebohongan dengan menunjuk Frank dan berkata dia ingin menjadi juru masak goreng, dan membiarkannya memasak roti miliknya sendiri. Jadi, SpongeBob memungkinkan Frank memasak roti. Kemudian, Squidward melihat SpongeBob melayani makanan untuk pelanggan, dan Squidward mengatakan bahwa tangan SpongeBob itu kotor, tetapi kakinya bersih (Pada kenyataannya, itu terbalik). Jadi, SpongeBob menyajikan makanan dengan kakinya dengan pelanggan kotor.

Kemudian, SpongeBob memesan beberapa dekorasi untuk membuat Krusty Krab terlihat lebih bagus. Squidward berbaring sekali lagi dan memberi tahu SpongeBob bahwa Tuan Krabs membuat Krusty Krab sampah untuk membuat makanannya terasa lebih enak. Jadi, SpongeBob menutupi seluruh bagian dalam Krusty Krab dengan lumpur dan lendir. Pelanggan mulai pergi, dan Squidward berkata untuk membawa mereka kembali, SpongeBob harus menyediakan beberapa hiburan untuk mereka.

SpongeBob mulai melakukan tarian Rusia dan Irlandia, dan pelanggan mulai menjadi takut padanya. Segera, Tuan Krabs kembali dan dia menemukan SpongeBob melakukan tarian Rusia dan Irlandia dan para pelanggan meringkuk ketakutan, Krusty Krab adalah kekacauan kotor, beberapa orang asing memasak roti dan Squidward tidur di tempat kerja (yang normal menurut Tuan Krabs). SpongeBob menjelaskan dia melakukan semua yang Squidward katakan padanya dengan memberitahunya rahasia.

Tuan Krabs berpikir Squidward memberitahunya tentang paku yang terpisah, jadi, karena SpongeBob masih berkuasa, Tuan Krabs harus membersihkan piring, dan dia melukai jarinya lagi. Episode berakhir dengan menari SpongeBob Irlandia kepada para pelanggan yang ketakutan. Tulisan ini berbasis dan bersumber dari situ Spongebob Wikia.

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 06 Episode 119a Gullible Pants
download-spongebob-119a-gullible-pants
Password : -

Tags :

spongebob bahasa indonesia global tv

spongebob bahasa indonesia terbaru

spongebob bahasa indonesia lucu

spongebob bahasa indonesia download

spongebob bahasa indonesia 2018

spongebob bahasa indonesia terbaru 2018

spongebob bahasa indonesia gtv

spongebob bahasa indonesia episode terbaru

spongebob bahasa indonesia the movie

spongebob bahasa indonesia ripped pants

spongebob bahasa indonesia camping

1 komentar:

@templatesyard