Download Spongebob Squarepants 34b DoodleBob Bahasa Indonesia Global TV

Karena dia diciptakan dengan menggunakan pensil ajaib (yang dimiliki oleh seniman manusia di laut yang secara tidak sengaja melemparkannya ke Bikini Bottom, yang ditemukan oleh SpongeBob dan Patrick), DoodleBob hidup kembali.

SpongeBob bermaksud menggunakan dia untuk memainkan lelucon yang tidak berbahaya di Squidward, hanya untuk DoodleBob untuk mulai memukulinya, menggesekkan pensil ajaib, dan lari dengan geram, menjerit omong kosong. SpongeBob dan Patrick mengejarnya ke tempat dia tinggal di rumah nanas SpongeBob yang dibuat kasar. Ketika mereka menyudutkannya, SpongeBob menghapus DoodleBob dengan pensil ajaib.
Source : Global TV
Namun, yang tidak diketahui SpongeBob dan Patrick, SpongeBob merindukan salah satu lengan DoodleBob. Lengan itu menyusup ke rumah SpongeBob malam itu dan kemudian menggunakan pensil ajaib untuk memulihkan dirinya sendiri (dan juga menambahkan sepasang alis mata marah) sebelum menyerang SpongeBob. Selama pengejaran, ia menghapus sebagian Spongebob dan rumahnya.

Seperti DoodleBob sudut SpongeBob, ia menghapus sebagian dari dirinya (mungkin payback) dan ditambah mengejek dia, memprovokasi SpongeBob. SpongeBob dan DoodleBob kemudian berjuang dengan pensil dan menyebabkannya masuk ke bagian. SpongeBob mengembalikan dirinya dan DoodleBob menajamkan potongan pensilnya (meski SpongeBob secara tidak sengaja melepaskan bagian pensilnya melalui jendela di rumah Squidward).

DoodleBob sudut SpongeBob sekali lagi, tapi ketika ia akan menangkap SpongeBob dan secara harfiah menghapusnya dari keberadaan, ia terjebak pada selembar kertas. SpongeBob menyadari hal ini dan kemudian menangkapnya dalam sebuah buku kosong. Halaman dia terjebak dalam kilau segera dan dia mengembangkan senyuman.

Keesokan paginya, Patrick datang ke rumah SpongeBob dan bertanya apa yang membuat semua kebisingan tadi malam dan melihat DoodleBob membingkai dindingnya. SpongeBob menceritakan kepadanya apa yang terjadi dan mengatakan bahwa DoodleBob tidak jahat, melainkan "makhluk dua dimensi yang terjebak dalam dunia air tiga dimensi kita, menginginkan sebuah tujuan." Patrick bilang dia masih terlihat menyeramkan, dikutip dari Spongebob Wikia.

[Download] Spongebob Season 02 DoodleBob

Pencarian terkait :

spongebob gif
spongebob global tv
spongebob gambar
spongebob game station
spongebob ghost
spongebob gaul
spongebob galau
spongebob goreng
spongebob hd

1 komentar:

@templatesyard