Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia Global TV 170b Home Sweet Rubble

Suatu pagi, rumah nanas SpongeBob mulai layu. Ketika SpongeBob bangun, dia siap memberi sarapan Gary, tapi ketika dia melihat kondisinya di rumah, dia menunda memberi makan Gary sampai selesai. Dia memasang sisinya, dan siap memberinya makan.

Namun, gua langit-langitnya masuk, jadi dia mencoba untuk menyimpannya. Dia berdiri di bawahnya dan mengangkatnya, meminta Patrick untuk membantunya. Patrick sedang bermimpi bahwa dia berada di kantor, melakukan hal-hal aneh di mejanya. Telepon berdering dan Sandy ada di antrean lain dan mengatakan bahwa itu dari SpongeBob. Saat pesan itu disampaikan, Patrick mendengar SpongeBob meminta bantuan. Lalu, dia bangun dan pergi ke nanas.
Foto : GTV
Squidward datang setelah mendengar keributan dan SpongeBob mengatakan kepadanya bahwa dia bisa menggunakan pertolongannya. Patrick meraih lengannya dan membungkusnya di sekitar nanas. Gary datang dengan sekaleng dan mengoceh, tapi SpongeBob tidak mendengarkannya.

Lengan SpongeBob penuh, jadi dia meminta Patrick menelepon Sandy. Namun, Patrick terlalu bodoh untuk mengerti betapa ia membutuhkan pertolongannya, dan malah berbicara kecil dengannya. Ketika dia mendengar sebagian dinding jatuh, dia menyadari ada yang tidak beres, jadi dia pergi ke nanas. Mr Krabs juga datang, menanyakan apa yang terjadi, karena SpongeBob terlambat dua jam untuk bekerja. Mereka setuju untuk membantunya, tapi Tuan Krabs akan melakukannya selama satu minggu dengan gaji SpongeBob per jam.

Mereka merombak rumah saat Gary terus berjalan-jalan dengan Mr Krabs remodels rumah jalan, seperti Sandy juga remodels rumah dengan cara itu, keduanya mengabaikan SpongeBob's protes. SpongeBob bertanya pada Gary, siapa yang memegang kaleng, jika dia merasa dia diabaikan, dan Gary menyetujui.
Saat pembangunan kembali selesai, SpongeBob tidak senang dengan perubahan tersebut. Dia menjelajahi rumah barunya dan melihat Gary masih lapar, jadi dia mengambil sekaleng dari rak (dipegang oleh tangan Squidward). Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik gambar download untuk memproses unduhan.
[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Episode 170b The Home Sweet Rubble
Tag : spongebob jawa, spongebob global tv, spongebob help wanted, spongebob lucu banget, spongebob moves in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard