Download Spongebob Squarepants 15a Sleepy Time Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob memiliki mimpi yang aneh, di mana dia mengendarai hot rod di lokasi bertema Krabby Patty dan dia memiliki SIM-nya. Namun, Mrs. Puff muncul dan merobek dan merobek-robek lisensi SpongeBob dan dia kemudian terdorong keluar dari mimpinya sendiri.

Dia muncul sebagai versi kecil dan bersinar dirinya di dunia luar, di mana dia melihat dirinya sedang tidur. SpongeBob menyadari bahwa ia tidak memiliki impian untuk pergi sampai ia melihat awan impian Gary. Dia melompat masuk, menakut-nakuti Gary. Dalam mimpinya, Gary memiliki tubuh humanoid yang bisa berbahasa Inggris dan tinggal di perpustakaan besar. Gary memberitahu SpongeBob beberapa limericks sebelum SpongeBob keluar dari awan impian Gary dan masuk ke rumah Patrick.
Source : Global TV
Mimpi Patrick benar-benar kosong, kecuali untuk jalan kecil yang sedang dikendarainya dan pintu yang menyerupai pintu depan SpongeBob yang mengarah keluar dari mimpinya. SpongeBob menjelaskan kepadanya bahwa dalam mimpi, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan, yang ditunjukkannya dengan mengubah ukuran dan menciptakan satu juta eksemplar dirinya. Patrick bilang dia sudah puas, dan SpongeBob keluar dari awan impian Patrick. Perjalanan kemudian berhenti dan Patrick mengeluarkan seperempat tapi menjatuhkannya ke saluran pembuangan.

Selanjutnya, dia masuk ke mimpi Squidward, di mana Squidward sedang memainkan klarinetnya untuk seorang raja di sebuah teater. SpongeBob mengalihkan perhatian raja dengan mengatakan kepadanya sebuah klausa yang dibacakan Gary dalam mimpinya, dan Squidward berhenti, dan sang raja menggeram padanya karena tidak bermain. Setelah ini terjadi beberapa kali, Squidward menjadi sangat marah sehingga dia menjepit klarinetnya, tapi SpongeBob menyelamatkannya dengan menjadi klarinet.

Ini tidak menghasilkan suara, dan SpongeBob hanya menyanyikannya dengan mengerikan, yang mengejutkan setiap orang bertepuk tangan. Sebuah kerumunan kemudian mengambil SpongeBob sambil melemparkan Squidward ke dalam gerobak buah, bertanya-tanya bagaimana dia bisa membuat musik seperti itu. Dia kemudian mengubah kembali ke bentuk normalnya dan menghabiskan pintu keluar di bagian belakang teater. Squidward mengetuk keranjang buah oleh penonton dan raja, sementara mereka mengejar SpongeBob saat dia keluar dari mimpinya.

SpongeBob masuk ke mimpi Sandy, di mana mereka terjun payung, dan harus mendarat di sasaran yang dicat. SpongeBob bertanya apakah aman, dan Sandy berkata "Ya, selama Anda memiliki parasut." SpongeBob salah paham dengannya dua kali (seperti melihat "sepasang sepatu" dan "parkit"), dan saat mencoba menjelaskan kepadanya, Sandy gagal membuka parasutnya sendiri pada waktunya dan mendarat di sebuah truk yang penuh dengan kotoran kerang. SpongeBob jatuh dari mimpi Sandy dan berkata pada dirinya sendiri "Baiklah, itu saja. Tidak ada lagi yang mengganggu impian orang."

Namun, dia kemudian menyukai apa yang dia anggap sebagai mimpi Mr. Krabs tapi sebenarnya adalah mimpi Pearl, di mana dia sedang mengadakan pesta minum teh dengan boneka binatangnya dalam suasana yang sangat kekanak-kanakan dan feminin. Tulisan bersumber dari Spongebob Wikia, klik tulisan download untuk menikmati kartunnya.

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Episode 15a Sleepy Time
Tag : spongebob squarepants, spongebob bahasa indonesia, spongebob bahasa jawa, spongebob meme, spongebob jawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard