Download Spongebob Squarepants 11b Squidward the Unfriendly Ghost Bahasa Indonesia Global TV

Squidward bangga telah menyelesaikan patung lilinnya sendiri dan menyatakan bahwa dia telah "menaklukkan semua medium artistik." Tapi kemudian, dia terganggu oleh SpongeBob dan Patrick, yang sedang bermain keras.

Ketika Squidward pergi untuk mandi, SpongeBob dan Patrick mulai melempar kerang sebagai Frisbee, tapi terbang ke rumah Squidward dan menyentuh patung lilin itu. SpongeBob dan Patrick mengira mereka telah melukai Squidward, dan setelah beberapa usaha lucu untuk "menyadarkan" dia, mereka percaya bahwa Squidward meninggal.
Source : Global TV
Squidward, yang segar dari bak mandi yang dimanjakannya, muncul secara dramatis dengan derasnya uap dari kamar mandi yang hangat, dengan bed cover dan jubah mandi dan handuk putih. SpongeBob dan Patrick percaya bahwa mereka melihat "hantu" Squidward dan, dengan harapan menghindari menghantui atau menghukum, menempatkan diri mereka sebagai pelayan Squidward yang bersedia.

Squidward dengan gembira mengambil keuntungan dari situasi ini, membiarkan mereka melayaninya dan memanjakannya, melakukan tugas rumah, dan hanya menghiburnya. Akhirnya, SpongeBob dan Patrick diinstruksikan untuk membersihkan salah satu kamar Squidward yang "berantakan". Setelah membersihkan, mereka menemukan sebuah buku komik yang terinspirasi oleh kisah Flying Dutchman (yang menghantui lautan karena tubuhnya digunakan sebagai tampilan jendela di sebuah toko pakaian dan tidak pernah diletakkan untuk beristirahat).

Dan memutuskan bahwa karena Squidward adalah semangat dendam, dan mereka harus meletakkan Squidward untuk beristirahat. SpongeBob dan Patrick mencoba membuat Squidward masuk ke peti mati, tapi dia menolak. SpongeBob dan Patrick kemudian mencoba memberinya pemakaman yang tepat sekaligus pemakaman. Squidward akhirnya mengakui permainannya, tapi SpongeBob dan Patrick percaya bahwa Squidward hanyalah penyangkalan tentang kematiannya.

SpongeBob meniup sebuah gelembung raksasa yang menelan Squidward dan mengirimnya melayang ke "yang luar biasa" benar-benar mengirimnya keluar dari air dan terbang tinggi dengan sekawanan burung camar. Semua tulisan ini bersumber dari Spongebob Wikia, silahkan klink link di bawah untuk download.
Tag : spongebob indo, download spongebob, download spongebob dub indo, spongebob baru, spongebob season 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard