Download Spongebob Squarepants Evil Spatula Bahasa Indonesia Global TV

Tuan Krabs dan SpongeBob sedang membersihkan uang pelanggan mereka. SpongeBob dan Mr. Krabs membuat formula yang dirancang untuk membersihkan uang kotor yang mereka terima. Sayangnya, SpongeBob menggunakan terlalu banyak bahan peledak, yang menyebabkan wajah mereka tertiup angin.

SpongeBob melihat sebuah faks datang tapi Mr. Krabs mengatakan akan mendapatkannya nanti. Tidak lain adalah Plankton yang telah mengirim faks ke Krusty Krab mengatakan tahap pertama rencananya sudah selesai. Plankton kemudian memulai "Tahap 2" dengan menggergaji spatula SpongeBob lalu menempatkannya di samping panggangan. SpongeBob kemudian datang dan mencoba untuk membalik sebuah Krabby Patty tapi spatula nya istirahat menjadi dua.
Foto : GTV
Dia mencoba segalanya untuk memperbaikinya tapi Mr Krabs hanya memberitahu SpongeBob untuk mendapatkan spatula baru dan dia pergi. Pemandangan berubah menjadi Emporium Spatula Harvey di mana Plankton menunggu kedatangan SpongeBob. Dia kemudian memulai "Tahap 3" dengan terbang keluar toko dengan jetpack-nya dan terbang ke SpongeBob. SpongeBob ingin tahu apa yang dilakukan Plankton di Emporium dan Plankton menanggapi untuk menahan sebuah benda yang mengatakan bahwa SpongeBob tidak tahu apa itu. SpongeBob berhasil mengidentifikasi bagian itu sebagai pegangan topi untuk spatula vintage dan Plankton takjub.

Plankton kemudian menawarkan SpongeBob spatula tersendiri dengan "kekuatan magis" yang cepat disetujui oleh SpongeBob. Mereka tiba di Chum Bucket dimana Plankton memamerkan sebuah ruangan yang penuh dengan spatula dan memperkenalkan SpongeBob ke Sizzlemaster Majestic. SpongeBob sangat senang dan mengambil spatula barunya dari Chum Bucket. Plankton memulai "Tahap 4" dengan Karen mempertanyakan berapa banyak fase yang dia miliki dalam rencananya.

Plankton kemudian menuju ke ruang kontrol dengan Karen mengatakan bahwa itu cukup untuk mendapatkan kepercayaan SpongeBob dan mencuri Formula Rahasia Patty Krabby. Plankton kemudian menyalakan spatula dan adegan berubah menjadi SpongeBob memamerkan Sizzlemaster Majestic kepada Mr. Krabs. Mr Krabs hanya memberitahu SpongeBob untuk kembali bekerja dan SpongeBob menuju ke dapur bersama Sizzlemaster. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, link download episode ini ada di bawah ya.
[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Episode 184b Evil Spatula

Tag : spongebob character, spongebob cake, spongebob coklat, spongebob cartoon, spongebob cute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard