Download Spongebob Squarepants 194a Patrick The Game Bahasa Indonesia Global TV

Patrick dan SpongeBob bermain game, tapi mereka tidak menyukainya. Mereka memutuskan untuk bermain lebih keras, yang mengganggu Squidward. Dia memberi Patrick ide untuk membuat permainan, jadi Patrick mencoba menemukannya.

Patrick kemudian pergi ke Krusty Krab dan memberitahu Squidward bahwa dia menemukan sebuah permainan. Dia menjelaskan betapa sulitnya Tic Tac Toe baginya, dan mengatakan bahwa ia membuat versi yang lebih mudah: Tic-Tac, yang sama tapi dengan grid 2x2. Patrick dan Squidward memainkan banyak permainan Tic Tac, tapi Squidward memenangkan semuanya. Patrick, kecewa, mengatakan bahwa dia seharusnya pergi dengan ide pertamanya: Tic.

Dia kemudian muncul dengan "Rock, Paper, Butter." Squidward membuang ide itu dengan mengatakan sebuah pukulan yang mengerikan. Patrick kemudian muncul dengan "tali siapa yang lebih panjang?" Squidward dengan mudah memenangkan ini, tapi Patrick berpikir Squidward pernah memainkannya sebelumnya. Patrick pergi ke Sandy's Treedome dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa membuat permainan. Sandy memberitahu Patrick untuk menemukan apa yang terbaik dari permainan yang disukai Patrick.
Foto : GTV
Jadi, Patrick mulai memotong, menempelkan dan merekam permainan papan favoritnya bersama. Dia kemudian mengatakan bahwa dia tahu bagaimana rasanya menjadi pembuat game, gaya Frankenstein. Patrick! Game - Trailer 13Squidward, SpongeBob, dan Sandy semua pergi ke batu Patrick untuk mencoba permainan barunya. SpongeBob bertanya apa namanya. Squidward menyarankan "Sampah" tapi Patrick muncul dengan "Patrick! Game." Squidward menentukan urutan giliran yang berjalan: Patrick, Sandy, SpongeBob, Squidward. Patrick pergi lebih dulu.

Dia melewati sebuah go square dan mendapat banyak uang. Sandy berguling dan membangun pondok pantai di Goo Lagoon. SpongeBob mendarat di dada dan mendapat SIM, yang berarti pada perjalanan berikutnya, dia bisa bergerak atau membalap mobil. Gulungan squidward dan berakhir di penjara. Patrick lalu meletakkan sebuah kotak di kepala Squidward untuk menunjukkan bahwa dia dipenjara, kemudian seekor ikan diperlihatkan di dalam penjara Squidward masuk. Patrick berguling dan mendarat di makanan ringan. Patrick lalu makan kudapan.

Sandy mendarat dan membeli Coral Avenue. SpongeBob menggulung 12 dan memutuskan untuk balapan mobil. Squidward mencoba untuk berguling, tapi Patrick mengatakan "Anda tidak bisa berguling-guling di penjara." Setelah bertanya, Squidward diberi tahu bahwa satu-satunya cara untuk keluar dari penjara adalah mengajukan pertanyaan 6. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik gambar download untuk memproses unduhan.
[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Episode 194a Patrick The Game
Tag : spongebob global tv, spongebob episode terlarang, spongebob gambar, download spongebob dub indo, spongebob full episode

1 komentar:

@templatesyard