Download Spongebob Squarepants Season 01 All Episode Bahasa Indonesia Global TV

Salam jumpa semua, sudah lama admin tidak update di blog kartun anak ceria ini. Karena saking banyaknya link yang mati, maka sebaiknya aku kumpulin aja semua episode jadi 1 batch per season. Ntah kedepannya episode Spongebob Squarepants dari season 01 sampai saat ini bisa aku upload atau tidak, soalnya untuk upload di tempatku lemot banget.

Bisa saja video Spongebob Squarepants Season 01 nya aku upload dengan kualitas lebih rendah, yakni 240p, ya tapi kalian tau sendiri kan kalau 240p itu burik, jadi aku naikin ke kualitas 480p yang masing-masing video berukuran sekitar 40MB. Dan mohon maaf sebesarnya bila satu tahun ini tidak ada kabar sama sekali :'(, dan saat ini juga belum bisa upload yang HD karena pas aku kompress jadi ukuran 80MB dan itu butuh waktu yang lama buat upload.

Source : Nick
No. Episode Judul Episode Keterangan Link Download
1 1a             Help Wanted Episode pertama spongebob [Download]
2 1b Reef Blower Main penyedot debu [Download]
3 1c Tea at the Treedome Awal bertemu Sandy [Download]
4 2a Bubblestand Meniup gelembung [Download]
5 2b Ripped Pants Celana Sobek [Download]
6 3a Jellyfishing Berburu ubur-ubur [Download]
7 3b Plankton! Bertemu plankton [Download]
8 4a Naughty Nautical Neighbors Adu domba Spongebob & Patrick  [Download]
9 4b Boating School Ujian sekolah mengemudi kapal [Download]
10 5a Pizza Delivery Mengantar pesanan pizza [Download]
11 5b Home Sweet Pineapple Rumah nanas dimakan nematoda [Download]

Tanpa panjang lebar, silahkan download Spongebob Squarepants Season 01 All Episode Dubbing bahasa indonesia, hasil record di global TV.
Note : Episode selanjutnya next update ya :D, tapi ga tau kapan :(
Link fix : 02 Februari 2021

Tag : spongebob anime episode 1, spongebob asli, spongebob aku siap, spongebob animasi bergerak, spongebob adalah

5 komentar:

  1. katanya dibatch gan .. lah ini kok masih 1 1 downloadnya :(. kasih yg versi batchnya dunk gan :)

    BalasHapus
  2. Linknya Expired semua min,, Tolong di Update lagi dongg please....

    BalasHapus
  3. Kenapa saya tidak bisa mendownload plis tolong diperbaiki

    BalasHapus

@templatesyard