Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia 113b The Card

SpongeBob pertama kali melihat mendapatkan uang dari Quincy, teller bank yang bekerja di Bank SpongeBob pergi ke. Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia ini dia memberi spons uangnya, tapi SpongeBob sangat pilih-pilih tentang uang apa yang harus diberikan kepada Putri Mermaid dan Barnacle Boy dan menolak untuk pergi sampai mereka menunjukkan hormat Putri Mermaid.

Quincy dan pelanggan terganggu oleh ini setelah beberapa saat, dan tak lama kemudian, Quincy menendangnya keluar dari bank. SpongeBob kemudian Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia ini ditampilkan di toko kartu. Dia ada di sana untuk membeli kartu Mermaid Man dan Barnacle Boy. Dia membuka bungkusan dan menemukan empat kartu yang menurutnya berharga, tapi petugas toko mengatakan kepadanya bahwa harganya tidak berharga dan ada satu kartu berharga yang disebut kartu nomor-54. Hanya ada lima dari mereka yang ada.
Foto : Global TV
SpongeBob dengan panik mencoba membeli bungkusan sebanyak mungkin untuk menemukan kartu tapi tidak berhasil. Dengan hanya satu paket tersisa di toko, SpongeBob mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki lebih banyak uang. Patrick, yang pada awalnya akan membeli buku penghitung, berhenti menghitung karena merasa terlalu sulit dan memutuskan untuk membeli apa yang dimiliki Spongebob, jadi Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia petugas tersebut memberinya kartu terakhir yang, kebetulan, berakhir dengan nomor kartu 54 Ironisnya, paket itu penuh dengan 5 yang ada.

Patrick bertanya pada SpongeBob apakah itu kartu yang bagus, SpongeBob sangat terkejut mendengarnya dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah kartu terbaik yang ada. Patrick mulai mengusap giginya dengan kartu yang menyebutkan bagaimana hal itu benar-benar melakukan pekerjaan dengan benar. SpongeBob berteriak padanya karena melakukan tindakan itu dan Patrick mengatakan bahwa dia hanya mempraktikkan kebersihan yang baik.

SpongeBob mengoceh tentang betapa berharganya kartu itu, tapi Patrick tidak memperhatikannya, dan ceramah SpongeBob hanya melalui satu telinga dan yang lainnya bersamanya. SpongeBob selesai bertanya apakah Patrick mengerti, Patrick dengan ceroboh mengatakan ya, berjalan pergi, dan mulai memetik giginya lagi. Tulisan ini diambil dari Spongebob Wikia, klik link dibawah untuk mulai mendownload.
Tags : spongebob sub indo, download spongebob, spongebob dub indo

6 komentar:

  1. update link nya gan plis... gabisa soalnya

    BalasHapus
  2. mau episode yang lainnya, klik disini
    https://kaptendikisilviadi.blogspot.com

    BalasHapus

@templatesyard