Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia 181b Squid Baby

Squidward sedang bersantai di bak mandi saat SpongeBob dan Patrick, yang sedang bermain dengan mainan bayi lama SpongeBob, mengganggu Squidward. SpongeBob dan Patrick terus bertindak seperti bayi, jadi Squidward keluar dan menuntut mereka untuk berhenti membuat suara dan bertindak dewasa.

Namun, SpongeBob dan Patrick tidak mendengarkan. Squidward berjalan kembali ke rumahnya, tapi dia menyelipkan mainan di sepanjang jalan dan memukul kepalanya. Cederanya di kepala menyebabkan dia bertingkah seperti bayi sendiri. SpongeBob dan Patrick lalu membawanya ke rumah sakit. Artinya, dia secara mental dan sosial adalah seorang bayi meski sudah dewasa. Dokter juga mengatakan bahwa kepalanya harus dilindungi dari luka yang lebih banyak, jika tidak, kemungkinan besar dia akan tetap kekanak-kanakan.
Foto : Global TV
Namun, kemudian pada nanas SpongeBob, saat SpongeBob memutuskan untuk memberi makan Squidward, Patrick menyakiti kepala Squidward dengan melemparkannya ke langit-langit. SpongeBob mengingatkannya SpongeBob mencoba memberi makan Squidward, tapi dia tidak menyukai makanannya dan meludahkannya ke seluruh SpongeBob. Patrick menjilati makanan dari wajah SpongeBob dan terima kasih Squidward untuk berbagi.

Kemudian, mereka Cobalah untuk menghibur Squidward dengan beberapa permainan Mereka memulai dengan "Kelpy Cake" (parodi dari Kue Patty), tapi saat Squidward melakukannya, dia akhirnya menampar SpongeBob dan Patrick berulang kali, mengirim mereka terbang ke udara dan keluar rumah. ke jalan. Squidward kabur, dan SpongeBob dan Patrick mengikutinya saat dia merangkak ke jalan, di mana sebuah truk hendak menabrak Squidward. Pengemudi truk sedang tidur, tapi Patrick bisa melindungi Squidward dan mengangkat jalan untuk mengirim truk terbang.

Namun, ketika Patrick menjatuhkan jalan kembali ke tempatnya, dia secara tidak sengaja menghancurkan kepala Squidward lagi. Lalu, SpongeBob dan Patrick masuk kembali dan memasukkan Squidward ke dalam sangkar. Dia menangis selama beberapa hari. Kemudian, beberapa hari kemudian, SpongeBob pergi bekerja dengan Patrick dan bertanya apakah dia bisa melihat Squidward saat dia bekerja, tapi Patrick, yang lelah merawat Squidward, tertidur di atas meja. Tulisan ini diambil dari Spongebob Wikia, klik link dibawah untuk mulai mendownload.
Tags : spongebob sub indo, download spongebob, spongebob dub indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard