Download Spongebob Squarepants 73a New Leaf Bahasa Indonesia Global TV

Sebagai pembukaan saya ucapkan selamat tahun baru 2018, semoga di tahun yang baru ini harapan maupun keinginan kita dapat tercapai, yey. Kali ini mengawali tahun baru saya akan membagikan sebuah episode dimana Plankton menyerah ke tuan Krab ,namun itu hanyalah sebuah tipuan belaka loh/

Plankton menyerahkan restorannya dengan melambaikan bendera putih, tuan Krab kemudian mengecek bendera putih tanda menyerah itu seakan tidak percaya. Beberapa saat kemudian Plankton mengubah restorannya menjadi toko suvenir yang menjual pernak-pernik. Mr Krabs tidak percaya ini, dan dia mencoba memikat Plankton keluar. Ini gagal, dan Mr. Krabs memutuskan untuk pergi ke toko itu sendiri.
Source : Global TV
Dia kemudian menghadapi Plankton, dan, dalam kemarahan, dia menghancurkan banyak barang Plankton. Akhirnya, Mr. Krabs menyadari bahwa Plankton mengatakan kebenaran tentang penyerahan dirinya dan berjalan dengan malu. Kemudian, Mr. Krabs memanggil Plankton, meminta maaf atas apa yang dilakukannya, dan dia membawa Plankton ke sebuah karnaval.

Setelah bersenang-senang, Mr. Krabs memutuskan untuk membagikan formula rahasia Krabby Patty dengan Plankton. Plankton menolak untuk menerimanya, tapi akhirnya, Krabs membujuknya untuk mengambil kertas itu. Adegan memudar menjadi hitam, tapi setelah beberapa menit, Plankton muncul dan tertawa dengan cara yang jahat dengan formula yang ada di atasnya.

Plankton mengungkapkan bahwa toko knick-knack adalah tipuan untuk mendapatkan formula dan bahwa dia sebenarnya terbaring lama. Dia mempersiapkan untuk membaca rumusannya, tapi terungkap sebagai catatan yang mengatakan: "Gotcha!" Tuan Krabs datang dan menjelaskan bahwa dia tahu dia berbohong dan Plankton telah membodohi dia dengan skema yang lebih besar. Episode berakhir dengan Plankton berteriak marah dan frustrasi. Tulisan ini diambil dari Spongebob Wikia, videonya ada di link bawah ini.

Spongebob Season 04 New Leaf [Download]

Pencarian terkait :

spongebob diner dash mod apk
spongebob dan kawan kawan
spongebob dubbing indonesia
spongebob sub indo
spongebob dan

1 komentar:

@templatesyard