Download Spongebob Squarepants 35b Band Geeks Bahasa Indonesia Global TV

Suatu hari, saat Squidward memalingkan seorang dokter yang merawat hewan yang sedang meratap itu adalah klarinetnya, dia menerima telepon dari teman sekolahnya Squilliam Fancyson. Squilliam yang kaya, sukses, dan sangat sombong ini menyajikan Squidward dengan tawaran backhand.

Untuk memainkan Bubble Bowl yang bergengsi di tempat band Squilliam, dengan benar mencurigai bahwa Squidward tidak memiliki band sendiri untuk tampil bersama. Squidward, bagaimanapun, dengan berani mengambil tawarannya dan segera memberi selebaran di sekitar kota untuk mencari anggota band. Malam pertama latihan, Squidward membawa alat sewaannya ke ruang latihan yang penuh dengan penduduk kota, setidaknya beberapa di antaranya datang untuk mendapatkan penyegaran gratis.
Source : Global TV
Squidward mencoba untuk mengukur berapa banyak pengalaman musik yang dimiliki anggota calon anggota bandnya. Setelah menemukan bahwa secara kolektif mereka memiliki, sebenarnya, tidak, dia mulai mengajari mereka dasar-dasarnya. Selama beberapa hari berikutnya, band yang masih muda ini berjalan melalui langkah-langkah berbaris dan belajar instrumen mereka. Malam terakhir latihan, sayangnya, menemukan tingkat keterampilan band ini sama seperti pada malam pertama.

Ketegangan meningkat di antara anggota band, dan meskipun Squidward mencoba untuk mencegah konflik, sebuah pertarungan akan berakhir. Begitu jam mencapai 8, pertarungan akan berakhir dan semua orang mulai pulang ke rumah. Squidward menghentikan mereka, menegur mereka semua karena tidak menganggapnya serius. Setelah Squidward pergi dalam keputusasaan, SpongeBob meminta warga kota untuk memikirkan semua waktu yang Squidward lakukan untuk mereka. Meski menggambar kosong, mereka memutuskan untuk memberi latihan lagi.

Hari pertunjukan tiba dan Squidward bersiap untuk menyelesaikan pembatalan bandnya, hanya untuk menemukan Squilliam menunggunya. Squilliam dengan gembira menunjukkan anggota band Squidward yang sangat bersemangat, yang telah tiba dengan seragam penuh dan dengan instrumen mereka siap. Saat mereka berbaris menuju kubah, Squidward meratapi penghinaan yang menunggunya. Bubble Bowl naik dari laut ke pusat stadion sepak bola manusia, penuh dengan "beberapa ikan tampak jelek.". Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik kata download untuk menikmati filmnya :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Episode 35b Band Geeks
New!!! [Download] Spongebob Dub Indonesia 35b Band Geeks HD Version

Fix link 02/01/21

Tag : spongebob anime episode 1, spongebob asli, spongebob aku siap, spongebob animasi bergerak, spongebob adalah

12 komentar:

@templatesyard