Download Spongebob Squarepants 17b Rock Bottom Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob dan Patrick naik bus untuk pulang dari Glove World !, sebuah taman hiburan bertema sarung tangan yang mereka nikmati. Mereka secara tidak sengaja menaiki bus yang salah, yang kemudian membawa mereka menuruni tebing. Tebing tersebut mengarah ke semacam zona aphotic yang disebut Rock Bottom, dihuni oleh beberapa hewan laut dalam yang aneh.

SpongeBob memberitahu Patrick untuk menunggu saat dia pergi untuk mencoba dan menemukan jadwal bus. Sementara SpongeBob tidak mencari, Patrick naik bus pulang tapi secara tidak sengaja meninggalkan SpongeBob. SpongeBob mencoba menemukan bus yang akan membawanya lebih banyak tapi tidak ada yang terjadi. Setelah beberapa kali gagal naik bus, SpongeBob menuju ke stasiun bus dan menunggu dalam antrean yang sangat panjang. Pada saat dia sampai di depan, dia tahu bus terakhir ke Bikini Bottom akan pergi dalam beberapa detik, tapi sebelum dia sempat bereaksi, ia menarik diri dari stasiun. Kepala tiket berangkat malam hari, mematikan lampu dalam prosesnya.
Source : Global TV
SpongeBob, yang mulai menunjukkan rasa takut, mengeluarkan senter sarung tangannya, tapi baterai habis, sehingga membuatnya tergeletak dalam kegelapan total. Saat dia berdiri sendiri di stasiun memberi semangat untuk berbicara, dia mendengar suara raspberry yang familiar bergema, dan membuat dasbor gila kembali ke tebing. Suara raspberry semakin dekat, dan pencuri SpongeBob ketakutan, meneriakkan ancaman yang lemah. Saat makhluk itu mendekat, sebuah cahaya terang menelan SpongeBob, dan dia membiarkan sebuah teriakan.

Dia merasa lega saat melihat cahaya itu berasal dari makhluk anglerfish yang tampak ramah yang menemukan balon sarung tangan SpongeBob yang hilang. SpongeBob dengan sarkastis mengucapkan terima kasih untuk memecahkan masalah balon tapi mulai bertele-tele tentang masalahnya yang lain: mencoba pulang. Para anglerfish meniup balon dan mengikatnya ke pergelangan tangan SpongeBob. Selengkapnya lihat di dalam videonya ya, tulisan ini bersumber dari spongebob wikia.

Download Spongebob Season 02 Rock Bottom :
240p kualitas rendah 17,6 MB [Tusfiles]
480p kualitas medium 60,9 MB [U-Ocean]

Pencarian Lainnya :

download spongebob rock bottom global tv
spongebob rock bottom full episode
spongebob rock bottom episode bahasa indonesia
spongebob rock bottom download
spongebob rock bottom indonesia
download spongebob rock bottom
spongebob rock bottom creepy
spongebob rock bottom stream
bus spongebob rock bottom
video spongebob rock bottom
spongebob rock bottom full episode
spongebob rock bottom episode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard