Download Spongebob Squarepants 17a Arrgh! Bahasa Indonesia Global TV

Di Krusty Krab, ini adalah hari yang sangat lambat tanpa pelanggan. Mr Krabs mendengar SpongeBob berteriak "Delapan emas doubloons! Aku kaya!" Setelah mendengar ini, dia melompat ke SpongeBob untuk mengambil koin untuk dirinya sendiri.

SpongeBob menjelaskan kepadanya bahwa dia dan Patrick hanya bermain papan permainan yang disebut "The Flying Dutchman's Treasure Hunt," yang didasarkan pada peta harta karun yang sesungguhnya. Mr Krabs duduk untuk bermain dengan mereka, dan memenangkan permainan. Ia langsung menjadi kecanduan, dan terus bermain dengan mereka, menang 17 kali berturut-turut. Mereka bermain sampai larut malam, saat SpongeBob lelah dan ingin tidur. Meskipun Mr Krabs mencoba untuk membujuknya untuk tinggal dan bermain lebih banyak, SpongeBob pulang untuk tidur, sangat mengecewakan Mr. Krabs.
Source : Global TV
Keesokan paginya, SpongeBob bangun untuk menemui Mr. Krabs di sebuah kapal bajak laut di luar rumahnya. Mr Krabs mengatakan kepadanya bahwa mereka akan menjadi perompak sejati dan melakukan perburuan harta karun, dan SpongeBob dan Patrick dengan penuh semangat bergabung dengannya. Namun, keduanya berjuang untuk belajar bagaimana bertindak seperti "nyata" bajak laut, dan akhirnya menyebabkan kapal tersebut mogok.

Trio ini dipaksa untuk terus berjalan kaki, mengikuti instruksi dari peta, dibaca oleh Mr. Krabs, yang juga mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak diizinkan untuk melihat peta. Akhirnya, peta tersebut menyuruh mereka pergi 10.000 langkah ke timur, dan Mr. Krabs bertanya kepada Patrick tentang arah timur. Dia melihat kompas, dan menunjuk ke barat. Setelah berjalan 10.000 langkah ke barat, mereka menyadari bahwa mereka telah mengambil arah yang salah, dan mulai berjalan kembali.

Setelah menempuh jarak 20.000 langkah ke timur, mereka kelelahan, dan membangun sebuah kamp untuk tinggal semalaman. Saat mencoba tertidur, SpongeBob dan Patrick merasa senang dan memutuskan untuk melihat peta. Ketika mereka membukanya, mereka menyadari bahwa sebenarnya permainan papan mereka ditempel di selembar kertas. Mr Krabs menangkap mereka, dan mereka meminta belas kasihan di luar. Kelanjutannya silahkan dilihat di dalam video, tulisan ini bersumber dari spongebob wikia.
Pencarian Lanjutan :

permainan spongebob mencari harta karun
download spongebob mencari harta karun
spongebob harta karun dunia
spongebob harta karun emas
spongebob harta karun full
spongebob harta karun freemason
spongebob harta karun global tv
download spongebob harta karun indonesia
spongebob harta karun jawa
permainan spongebob mencari harta karun
spongebob harta karun lucu
peta harta karun spongebob
peta harta karun spongebob
permainan spongebob mencari harta karun

2 komentar:

@templatesyard