Download Spongebob Squarepants 14a SB-129 Bahasa Indonesia Global TV

Pada suatu hari Minggu pagi, Squidward pergi ke jendela terbuka untuk bermain klarinetnya. Sayangnya untuknya, jam alarm SpongeBob padam pada saat yang tepat, menyebabkan klarinetnya tertancap jauh di tenggorokannya.

SpongeBob terbangun dan bertanya kepada Squidward apakah dia ingin pergi jellyfishing, membawa jeritan Squidward sebagai "ya." Setelah akhirnya melepaskan klarinetnya, Squidward menjawab ketukan pintunya untuk menemukan SpongeBob dan Patrick menunggunya. Ketika dia menolak untuk keluar, mereka percaya itu karena dia sedang bersiap untuk pergi jellyfishing dan berulang kali bertanya kepadanya apakah dia sudah siap.
Source : Global TV
Pada akhirnya, Squidward bertanya pada SpongeBob mengapa dia tidak di tempat kerja, yang oleh SpongeBob dengan sedih menjawab bahwa Krusty Krab ditutup pada hari Minggu. Memukul sebuah gagasan, Squidward menyuruh mereka menunggunya, menutup pintu, lalu menyelinap keluar dari belakang dan menuju Krusty Krab. Ini memang sepi, tapi saat Squidward menarik napas untuk bermain, SpongeBob dan Patrick tiba memanggilnya.

Squidward berlari ke dapur dan bersembunyi di freezer penyimpanan. Ketika SpongeBob dan Patrick tidak dapat menemukannya, mereka mengira dia sudah pergi ke Ubur-ubur Fields dan pergi. Squidward membuat untuk keluar dari freezer tapi menemukan bahwa pintu tidak akan terbuka. Dia merasa sedikit khawatir, tapi juga yakin seseorang akan melihat dia hilang dan menemukannya cukup cepat. 2.000 tahun kemudian, Squidward tetap berada di dalam freezer, beku padat. Engsel berkarat pintu memberi jalan dan Squidward jatuh ke lantai.

Seseorang yang menyerupai SpongeBob dengan penguat jet melayang dan melihat cephalopoda beku, mengeluarkan palu, dan mulai menggunakan fungsi laser palu untuk mencairkan Squidward. Bingung dan sedikit terbakar, Squidward bertanya apakah penyimpannya adalah SpongeBob, yang menjawab bahwa sebenarnya dia adalah SpongeTron. Squidward menemukan bahwa dia berada di masa depan, di mana dunia tertutup krom dan SpongeTron hanyalah satu dari 486 kloning. Karena takut pada prospek ini, Squidward memohon agar bisa kembali ke zamannya sendiri.

SpongeTron mengarahkannya ke mesin waktu yang berlokasi di sebelah pembuka kaleng berukuran kamar. Squidward memutuskan bahwa jika dia tidak dapat melepaskan diri dari "SpongeBob" di masa depan, dia akan melakukan perjalanan ke waktu sebelum SpongeBob lahir, hanya disebut sebagai "masa lalu." Mesin waktu tiba di laut purba. Tulisan ini bersumber dari Spongebob Wikia, kepanjangan episode dapat ditonton di dalam video.

Download Spongebob Season 01 Sb-129 :
240p kualitas rendah 16,8 MB [Tusfiles]
360p kualitas medium 33,1 MB [U-Ocean]

Pencarian terkait :

spongebob masa depan
squidward mesin waktu ditemukan
squidward mesin waktu doraemon
squidward mesin waktu pertama
download spongebob ke masa depan
global tv squidward spongebob

1 komentar:

@templatesyard