Download Spongebob Squarepants 121b Shell Shocked Bahasa Indonesia Global TV

Di tengah malam, SpongeBob sedang mengalami mimpi buruk saat mengobrol dengan giginya. Setelah SpongeBob terbangun dari mimpi buruk itu, dia mendengar suara bising di dapurnya. SpongeBob takut dengan suara itu.

Dia sekarang mencoba meminta pertolongan, dan menyadari bahwa saluran teleponnya terpotong, dan sekarang memakai helm tentaranya, kemudian mengambil raket tenisnya. Lututnya masih gemetar saat ia berlari membuka pintu, dan meluncur turun ke perpustakaan. SpongeBob sekarang berjalan di truk mainannya, dan terjatuh dari tangga. Dia berlari ke dapurnya, dan menemukan gigi baru berceloteh. Dia kemudian menemukan sepatu botnya yang mewah dengan harapan, dan berteriak kemudian memukul boot dengan raket tenisnya yang membuatnya menampar mukanya.
Source : Global TV
SpongeBob sekarang menjatuhkan raket tenisnya, dan karate memotongnya, tidak sadar Gary sedang bersembunyi di sepatu botnya yang mewah. Gary sekarang keluar dari bagasi, dan berputar, lalu akhirnya sebuah ember dan beberapa sabun turun pada Gary. Ketika SpongeBob mengambil ember dari Gary, dia sekarang mendapati bahwa Gary memiliki sabun di mulutnya, dan berhasil mengeluarkannya sekarang karena mendengar terengah-engah Gary.

SpongeBob berpikir sebentar bahwa Gary tidak terluka, dan kemudian dia menyentuh cangkang Gary, itu pecah. SpongeBob sekarang meminta maaf pada Gary. Gary meows, berbau bau busuk sendiri, merasakan sakit, dan mulai menangis. SpongeBob meraih Gary dan mencoba memeluknya, tapi Gary sekarang naik ke langit-langit dengan rasa sakit yang lebih. Kemudian, SpongeBob mencoba untuk mencari tahu bagaimana cara memperbaiki cangkang Gary, pertama dengan merekamnya kembali tapi rusak lagi.

Di kamar tidur tempat SpongeBob melewati kopernya untuk menemukan solusi bagi Gary, dia pertama kali menemukan kemeja Hawaii-nya tapi menyadari itu tidak berhasil, tapi kemudian menemukan topi Natal Natalnya tapi menyadari bahwa itu adalah musim yang lalu, dan kemudian menemukan topeng gorilanya yang dia membutuhkan Halloween. SpongeBob pertama kali menemukan fotokopi celananya, dan mencobanya di Gary tapi basah kuyup.

SpongeBob menemukan helm ruang angkasa dengan mencoba di kepalanya, dan kemudian Gary tapi menyadari itu tidak terlihat benar. SpongeBob kemudian menemukan helm mobil balapnya, dan meletakkannya di Gary sekarang menyadari bahwa Gary rocks. Gary kemudian melemparkannya dan menunjukkan kepadanya sebuah Spiffy Shell yang merupakan majalah penuh kerang siput. Selengkapnya ada di video, tulisan ini bersumber pada Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 06 Shell Shocked :
240p kualitas rendah 17,2 MB [Tusfiles]
360p kualitas medium 32,8 MB [U-Ocean]

Pencarian lainnya :

download spongebob gary
spongebob gary come home
spongebob gary takes a bath
download spongebob bahasa indonesia
spongebob sub indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard