Download Madagascar Merry Christmas Dubbing Bahasa Indonesia Dreamworks

Cerita dimulai pada saat Alex (Ben Stiller), Marty (Chris Rock), Melman (David Schwimmer), dan Gloria (Jada Pinkett Smith) mencoba melarikan diri dari Madagaskar dan kembali ke New York City dengan menggunakan balon udara panas yang mereka bangun.

Hanya saja saat itu digagalkan oleh penduduk lemur, dipimpin oleh Raja Julien (Danny Jacobs), yang menganggap mereka sebagai "goblin malam merah" yang berkunjung setiap tahun saat ini, 24 Agustus "Julianuary". Segera setelah itu, "goblin malam merah" muncul dan mulai menghujani pulau itu dengan bara api. Menghindar dari serangan tersebut, Alex berhasil menembak jatuh, tapi keempat temannya menemukan bahwa "goblin malam merah" itu sebenarnya Santa Claus.
Source : Dreamworks
Menjadi jelas bahwa Santa hanya melempar batu bara ke Julien karena jelas-jelas nakal. Sayangnya, saat bertemu Santa, kelompok tersebut menyadari bahwa kecelakaan tersebut telah menewaskan Jolly St. Nick dengan amnesia, tidak menyadari tanggung jawabnya. Julien berkomentar sekitar saat ini bahwa dia memiliki "topi lain," menunjukkan benjolan besar di kepalanya.

Alex, Marty, Melman, dan Gloria berkerumun bersama dan membuat sebuah rencana: mengantarkan semua hadiah untuk Santa dan kemudian gunakan kereta luncur untuk mengembalikannya ke New York. Sayangnya, rusa menolak untuk menerima perintah dari orang lain selain Santa, dan terungkap bahwa mereka memiliki persaingan melawan penguin. Para penguin menuduh rusa pembajak Santa dan bengkelnya, yang semula berada di Kutub Selatan.

Sebelum dua spesies bisa bertarung, Pribadi jatuh cinta dengan Cupid (Nina Dobrev), rusa betina. Kapten menampar dia keluar dari linglungnya. Tim ini kemudian dipaksa untuk menggunakan penguin, yang menggunakan debu ajaib Santa untuk memungkinkan burung-burung yang tidak terbang mengambil sayap. Mereka berangkat dan meninggalkan Santa di belakang dengan lemur, yang sedang mempresentasikan hadiah untuk Julien dalam perayaan Merry Julianuary.

Saat Santa mencari hadiah, ia menemukan kemampuannya untuk membuat mainan, yang membuat kagum pada lemur. Dia segera mengumpulkan hadiah untuk mereka semua untuk dinikmati, karena kemarahan Julien karena fokusnya seharusnya pada dirinya, dan memutuskan bahwa semua hadiah lemur sekarang menjadi kekecewaannya terhadap kekecewaan. Sementara itu, hewan melakukan usaha pertama mereka dalam pengiriman dan malah berhasil membuat berantakan semuanya - terjebak dalam cerobong asap, memecahkan jendela, tersesat, dan lain-lain.

Menyadari lingkup tugas yang lengkap, mereka memutuskan untuk tidak menjatuhkannya. mainan di kantor pos dan kembali ke New York. Namun, setelah menabrak sebuah apartemen dan secara tidak sengaja membawa kegembiraan pada seorang gadis kecil (Willow Smith), mereka berbalik arah, mengubah rencana, dan melanjutkan pengiriman, meski cuaca, kaktus dan es tipis, tulisan terjemahan dari Wikipedia.

Download Merry Madagascar Dubbing Indonesia Dreamworks :
360p kualitas medium 91,5 MB [U-Ocean]
720p (HD) kualitas medium 189 MB [Coming Soon]

Pencarian terkait :

madagascar film
madagascar download
madagascar dance
madagascar dreamworks
madagascar disney
download madagascar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard