Download Spongebob Squarepants 99b Spongehenge Bahasa Indonesia Global TV

Kisah legendaris dimulai dengan angin ribut yang dahsyat di Bikini Bottom. Nat dan Shubie meninggalkan Diner, dan sekantong sisa makanan mereka terbang dan menabrak SpongeBob di wajah, menyebabkan dia melihat ke luar jendela. Saat dia melihat ke luar jendela, angin masuk ke pori-pori dan membuat musik, menarik ubur-ubur.

Keesokan paginya, SpongeBob mencoba pergi bekerja, tapi ubur-ubur menemaninya, ingin bermain. Akhirnya, Mr. Krabs dipaksa membawanya masuk dengan pancing, dan saat SpongeBob pergi membuat Krabby Patties, jendela itu tiba-tiba terbuka. Saat angin sepoi-sepoi menembus pori-pori SpongeBob dan menghasilkan nada merdu sekali lagi, ubur-ubur mengejarnya.
Source : Global TV
Masih dikejar oleh ubur-ubur ubur-ubur, SpongeBob berlari untuk bersembunyi di rumah Patrick; Namun, ubur-ubur memasuki dan menyengat Patrick, membuatnya melempar SpongeBob keluar. Akhirnya, angin berhenti, tapi ubur-ubur kemudian mulai menyengat SpongeBob, memaksanya berlindung di gua.

Dengan itu, ia mulai membangun replika batu dirinya untuk meringankan hari-hari kesendiriannya. Setelah satu dekade, badai masih ada, dan SpongeBob telah menumbuhkan janggut dan menyelesaikan replikanya. Dia memberi teh dan gula pendampingnya yang tidak bernyawa dan membicarakannya tentang bagaimana ubur-ubur terus mengganggunya karena musik yang dihasilkan saat angin bertiup melalui lubangnya. Lalu, SpongeBob punya ide untuk mengukir replika batu dirinya.

SpongeBob membawa replika batu dirinya ke luar gua, namun ubur-ubur akhirnya membenci musik yang dihasilkan oleh replika. SpongeBob sekarang khawatir dia tidak akan pernah bisa kembali ke Bikini Bottom lagi. Dia kembali ke gua tapi akhirnya, menyadari bahwa batu yang lebih besar bisa menghasilkan musik yang lebih baik dan lebih keras daripada dirinya sendiri.

Setelah beberapa saat, SpongeBob menyelesaikan replika batu raksasa itu dan mendorong mereka ke tengah Ubur-ubur Fields, membentuk sebuah lingkaran. Lingkaran yang penuh dengan patung SpongeBob sekarang dikenal sebagai "SpongeHenge.", kisah selengkapnya dapat kalian lihat di video, tulisan ini bersumber dari spongebob wikia.

Download Spongebob Season 05 SpongeHenge :
240p kualitas rendah 21,4 MB [Tusfiles]

Pencarian lanjutan :

spongebob spongehenge 99b
spongebob spongehenge full episode
spongebob spongehenge song
download spongebob spongehenge
spongebob spongehenge transcript
spongebob spongehenge bahasa indonesia
download spongebob spongehenge dub indo
spongebob spongehenge global tv
spongebob spongehenge speedy
global tvspongebob spongehenge dub indo
spongebob spongehenge full episode
spongebob spongehenge song
spongebob spongehenge
spongebob spongehenge episode

1 komentar:

@templatesyard