Download Spongebob Squarepants 105a The Splinter Bahasa Indonesia Global TV

Krusty Krab membuka pada pagi yang tampak rata-rata dan SpongeBob sangat senang. Dia mendapatkan roti Krabby siap dan segera memesan dua roti Krabby ditambah penghinaan dari Squidward, yang tidak berpengaruh. Kegembiraannya akhirnya menyebabkan dia secara tidak sengaja melemparkan spatula-nya ke langit-langit dan ketika mencoba mengeluarkannya, dia jatuh, hampir terluka oleh gunting dan pedang.

Saat mendarat, semuanya baik-baik saja tapi dia melakukan perjalanan dengan saus tartar. Jempolnya menyeret lantai kayu dan domba jantan ke dalam lempengan kecil yang terbelah dua, memberinya serpihan yang segera membuat ibu jarinya merah dan bengkak. Lengannya yang lemah menahannya agar tidak mengeluarkannya dan bahkan menggigitnya tidak bekerja. Pelanggan yang memesan tadi tidak sabar dan serpihannya membuat SpongeBob menahan spatula yang dibutuhkan untuk melayaninya. Dia memutuskan untuk mengikatnya di hidungnya dan Squidward segera tahu tentang itu dan trik SpongeBob.
Source : Global TV
Squidward kemudian meyakinkan SpongeBob bahwa dia akan dikirim pulang oleh Mr. Krabs jika dia melihat serpihannya dan menyiram topinya dan spatula ke toilet. SpongeBob memohon agar Squidward tidak mengantarnya pulang tapi tidak berhasil. Squidward juga mengisyaratkan bahwa dia akan memberitahu Mr. Krabs tentang serpihannya. Setelah Squidward mendapatkan kepuasan penuh tentang situasinya, Mr. Krabs mengusir pelanggan dengan perilaku murahnya.

SpongeBob memanggil Patrick untuk diobati, yang datang dengan seragam dokter palsu untuk menyembuhkan serpihannya. 'Perlakuan' Patrick hanya berakhir dengan serpihan lebih jauh ke dalam jempol SpongeBob, membuatnya membengkak lebih banyak dan bahkan menginfeksinya. Dia kemudian bertindak seperti dokter palsu, mengatakan bahwa 'shift'-nya sudah berakhir.

SpongeBob segera bertemu dengan Mr. Krabs dan Squidward dan mencoba menyembunyikan pecahan dari mereka. Saat memegang jempolnya, Squidward memelototi gambar yang menjijikkan itu. Mr Krabs segera melihat serpihan itu dan membawanya keluar dengan mudah, menyembuhkan SpongeBob dan menyebabkan confetti dan letusan besar nanah dari ibu jarinya untuk mempengaruhi Mr. Krabs, yang memegang payung untuk itu. Selengkapnya bisa lihat di videonya saja, tulisan ini bersumber dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 06 The Splinter :
240p kualitas rendah 14,6 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 28,4 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 51,6 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

*360p dan 480p akan diupdate secepatnya, karena file hilang di hard disk :)
Pencarian Terkait :

download spongebob season 6
spongebob season 6 sub indo
spongebob season 6 7 8 9
download spongebob season 6 bahasa indonesia
spongebob season 6 episode 3
spongebob season 6 episode 11
video spongebob season 6
spongebob season 6 download
spongebob season 6 online
spongebob season 6 episode list

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard