Download Spongebob Squarepants 57a Krabby Land Bahasa Indonesia Global TV

Di suatu pagi yang tenang, SpongeBob meminum secangkir roti panggang Prancis cair buatan Gary di rumahnya. Lalu dia pergi ke ruang tamu dan melihat kalendernya. Dia mengatakan bahwa dirinya adalah pemenang, dan SpongeBob memeluk dirinya sendiri. Dia juga mengatakan "hari pertama musim panas," dan SpongeBob merasa senang. Ketika Spongebob pergi bekerja, dia melihat Mr. Krabs lebih bersemangat lagi pada musim panas.

SpongeBob bertanya kepadanya mengapa, dan dia mengatakan bahwa pada liburan musim panas, anak-anak berkeliling menghabiskan uang, dan Krusty Krab akan mendapatkan lebih banyak keuntungan melalui makanan kiddie (yang dia dapatkan harganya dari $ 1,99 sampai $ 4,99). Namun, dia melihat bahwa anak-anak semua berada di taman bermain baru, dan memutuskan untuk membuat taman bermain miliknya sendiri bernama Krabby Land.
Source : Global TV
Di tempat kerja keesokan harinya, Mr Krabs mengungkapkan pembukaan Krabby Land, yang dengan bangga dia bangun sendiri. Krabby Land sedikit lebih dari sekadar kumpulan atraksi murah (dan berbahaya) yang murah hati seperti Fort Adventure, yang tidak lebih dari kumpulan kasur bau dan sampah lainnya. The Dumpster of Doom adalah permata menjijikkan lainnya di taman bermain mimpi buruk Mr. Krabs. Atraksi lainnya bahkan lebih mengerikan lagi, namun berbatasan dengan menggelikan.

Anak-anak merasa ngeri, namun terdiam karena kecewa, tapi Mr. Krabs memberi mereka pewarnaan buku / liabilitas kewajiban dan mengatakan bahwa siapa pun yang menyerahkan mereka kembali bertemu "satu-satunya Krabby si Badut." Dia mengatakan kepada mereka bahwa Krabby the Clown akan segera datang, dan memberitahu SpongeBob untuk melarang mereka saat dia menghitung uangnya. SpongeBob berpura-pura menjadi sidekick Krabby "the Krabby Patty Burglar," dan anak-anak membencinya. Untuk selanjutnya tonton sendiri di video ya :).

Download Spongebob Season 03 Krabby Land :
240p kualitas rendah 21,6 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 43,2 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 78,5 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

* Maaf, untuk video kualitas SD 480p nya hilang, jika ketemu akan diupdate secepatnya :)
Pencarian Terkait :

download spongebob krabby land
spongebob krabby land
spongebob krabby land full episode
spongebob krabby land global tv
spongebob krabby land episode
tonton online spongebob krabby land
streaming spongebob krabby land
spongebob krabby land dubbing bahasa indonesia
download spongebob krabby land bahasa indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard