Download Spongebob Squarepants 138a The Play's the Thing Bahasa Indonesia Global TV

Norton the mailfish pergi ke Krusty Krab dengan sepucuk surat untuk Squidward, yang tidak berada di posnya. SpongeBob melihat ini dan mengembang beberapa balon, membentuknya menjadi bentuk Squidward, dan berdiri di kasir, meniru rekan kerjanya.

Hidung Squidward meledak dan surat kabar dengan gugup memberinya surat itu. Dia kemudian lari keluar dari restoran, menjerit. Si balon pop, terbangun Squidward, yang tertidur di bawah register. Ketika dia melihat surat itu, dia menjadi gembira dan SpongeBob bergabung dengan sorak sorai. Mr Krabs keluar dan bertanya apa Squidward begitu senang. Squidward mengatakan kepadanya naskahnya diterima dan dia berhenti.
Dia berjalan ke pintu depan, membaca suratnya. Namun, saat mengetahui naskahnya tidak diterima, dia berbalik dan kembali ke posnya. SpongeBob memberinya ide untuk tampil di Krusty Krab. Mr Krabs menolak untuk mengizinkannya pada awalnya, tapi ketika SpongeBob mengatakan bahwa dia dapat membebankan pelanggan dua kali lipat untuk pertunjukan tersebut, Mr. Krabs mencalonkan diri, tapi dengan satu peringatan: jika sebanyak satu Krabby Patty terlambat, dia akan menutup Squidward turun.

SpongeBob menyarankan agar acara tersebut dinamakan "Singy Eaty Time," meskipun Squidward mengatakan bahwa tidak ada nyanyian yang terlibat. Meskipun demikian, Mr. Krabs menyukainya. Krusty Krab mengadakan audisi untuk suku cadang dan deretan panjang anchovy menunggu peran mereka. Ketika mereka belajar mereka tidak akan dibayar, mereka melakukan langkah mundur dengan tergesa-gesa. Yang tertinggal hanyalah SpongeBob, yang menurut Squidward sendiri memiliki semua bagian lainnya.

Malam itu, beberapa orang pergi ke Krusty Krab untuk bermain Squidward. Saat tirai naik, pos kasir diganti dengan versi kardus dan Squidward membacakan kalimatnya. Seekor ikan datang dan meminta seorang Krabby Patty. Squidward mengusirnya, tapi Mr. Krabs muncul dari jendela dan mengingatkan Squidward tentang peringatannya. Squidward memberikan perintah ke meja, membaca baris yang mengkritik pelanggan dan makanan.

Squidward kembali ke panggung saat pelanggan menginginkan isi ulang. Squidward berteriak padanya, tapi Pak Krabs memerintahkannya untuk memenuhi permintaan pelanggan. Squidward berjalan dengan seember soda dan menyiramnya pada pelanggan. Ketika Squidward kembali ke panggung, seorang pelanggan menginginkan saus tomat pada pattynya, dan Squidward menyemprotnya dengan bumbu. Selengkapnya ada di dalam video, tulisan ini diambil dari Spongebob Wikia.

[Download] 240P Kualitas Rendah

Pencarian lanjutan :

spongebob anime episode 1
spongebob asli
spongebob aku siap
spongebob animasi bergerak
spongebob adalah
download spongebob sub indo
spongebob squarepants

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard