Download Spongebob Squarepants 67a Enemy In-Law Bahasa Indonesia Global TV

Setelah gagal mencoba mendapatkan formula rahasia Krabby Patty, Plankton bertengkar dengan istri komputernya, Karen, dan akhirnya dia melihat ibu Mr. Krabs, Betsy, berjalan keluar dari Krusty Krab. Plankton jatuh cinta pada Betsy saat melihatnya untuk pertama kalinya.

Karen menjadi marah saat mendengar bahwa Plankton benar-benar jatuh cinta dengan wanita lain, tapi setelah Plankton menemukan bahwa Karen memiliki sebuah saklar off, dia menolaknya. Plankton dan Betsy akhirnya mulai berkencan, dan Mr. Krabs sangat tidak setuju dengan hubungannya, yakin bahwa Plankton hanya mencoba mendapatkan formula itu. Dia melakukan yang terbaik untuk memecah hubungan tapi hanya dimarahi oleh ibunya.
Source : Global TV
Akhirnya, Mr. Krabs menghadapi Plankton di Chum Bucket dan secara tidak sengaja memberi Plankton kesempatan untuk mengetahui formula tersebut. Ternyata Betsy sebenarnya tahu formula rahasia Krabby Patty. Menurut Mr Krabs, formula tersebut merupakan resep keluarga Krabs tua, namun mengklaim bahwa Plankton tidak akan pernah tahu karena dia bukan bagian dari keluarga.

Kemudian Plankton mendapat ide untuk mengusulkan kepada Betsy Krabs dan pergi ke Krusty Krab untuk melakukannya. Namun, Betsy menolaknya, menjelaskan bahwa dia tersanjung tapi belum siap untuk komitmen semacam itu. Selain itu, robot yang diciptakan Plankton muncul, dan itu terungkap bahwa Betsy berkencan dengan robotnya. Plankton menjadi marah, dan meminta Betsy untuk membuat formula untuk meneleponnya.

Betsy menyadari bahwa Plankton menggunakan dia untuk bisa mempelajari formula itu, dan memukulnya kembali ke dalam Chum Bucket. Plankton menyentuh tombol on-switch untuk Karen, membalikkannya, dan mereka masuk ke argumen lain. Setelah Plankton menghina Karen, dia mengancamnya dengan laser saat dia mencoba mengoreksi dirinya sendiri. Namun Karen, yang masih marah padanya karena telah mematikannya sebelumnya, malah selalu mencekiknya.

Spongebob Season 04 Enemy in Law [Download]

Pencarian terkait :

spongebob the movie
spongebob imajinasi
spongebob dan patrick
spongebob despacito
spongebob diner dash mod apk
spongebob dan kawan kawan

1 komentar:

  1. format tidak mendukung katanya gan. Ga bisa di play dan di download

    BalasHapus

@templatesyard