Download Spongebob Squarepants 57b The Camping Episode Bahasa Indonesia Global TV

Squidward menantikan akhir pekan yang damai dan tenang saat SpongeBob dan Patrick memutuskan untuk pergi berkemah. Namun, dia sangat jengkel dan kecewa karena mengetahui bahwa mereka berkemah di halaman depan SpongeBob, tepat di luar jendelanya.

Squidward menghadapkan mereka dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak bisa "berkemah" jika mereka berada jauh dari rumah SpongeBob, dan memutuskan untuk bergabung dengan mereka dalam "berkemah" mereka, setelah mendapat kesan bahwa geng tersebut menganggap Squidward tidak jantan atau cukup memenuhi syarat untuk berkemah. Setelah dia tidak bisa mendirikan tenda otomatisnya, dia memutuskan untuk tidur di bawah bintang-bintang.
Source : Global TV
Geng mulai memanggang marshmallow sementara Squidward pergi ke rumahnya untuk mendapatkan pembuka kalengnya. Namun, mereka menghentikannya untuk melakukannya, mengatakan bahwa itu "sepertinya tidak sesuai dengan semangat berkemah." Jadi Squidward memutuskan untuk makan marshmallow, tapi Patrick berulang kali meniup buahnya yang terbakar, mengirim mereka terbang ke wajah Squidward. SpongeBob kemudian memainkan "Campfire Song Song." Squidward tidak menyukainya dan mulai bermain "Kumbayah" dengan sangat buruk pada klarinetnya, dan SpongeBob menghentikannya dengan menembak marshmallow melalui klarinetnya dan ke tenggorokannya, menyebabkan dia tersedak.

Setelah Squidward pulih dan berteriak pada mereka, SpongeBob mengklaim bahwa tidak aman bermain klarinet di luar pada malam hari, dan kemudian mulai berbicara dengan Patrick tentang beruang laut dan hal-hal yang menarik perhatian mereka. Squidward mencoba untuk menyangkal keberadaan mereka dengan melakukan semua hal yang konon akan menarik beruang laut, seperti makan batu keju, mengenakan rok lingkaran, melambaikan senter, memakai sepatu badut, dll.

Benar saja, beruang laut segera muncul dan mulai melukai Squidward. SpongeBob dan Patrick menggambar "lingkaran anti beruang laut" di tanah, dimana Squidward juga skeptis. Setelah diserang untuk keenam kalinya, Squidward melompat ke lingkaran anti beruang laut. Saat beruang laut pergi, SpongeBob menyebutkan tentang badak laut. Squidward dengan takut bertanya apa yang menarik mereka, dan Patrick menjawab "Suara serangan beruang laut." Seekor badak laut kemudian muncul dan mendengus pada Squidward, dan SpongeBob berkata: "Untung kita semua memakai lingkaran ini, katanya ini tidak mempan pada badak laut," Squidward pun merasa khawatir.

Download Spongebob Season 03 Berkemah-Serangan Beruang Laut :
240p kualitas rendah 17,4 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 33,0 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 42,2 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

Pencarian Terkait :

spongebob beruang laut
spongebob episode beruang laut
spongebob squarepants beruang laut
percakapan spongebob beruang laut
download video spongebob beruang laut
spongebob cara menghindari beruang laut
spongebob squarepants episode beruang laut
spongebob beruang laut bahasa indonesia
spongebob episode beruang laut global tv
spongebob squarepants beruang laut
percakapan spongebob beruang laut
download video spongebob beruang laut
spongebob cara menghindari beruang laut
spongebob squarepants episode beruang laut
spongebob cara menghindari beruang laut
beruang laut di spongebob
download video spongebob beruang laut
spongebob episode beruang laut
spongebob squarepants episode beruang laut
kata kata spongebob beruang laut

4 komentar:

@templatesyard