Download Spongebob Squarepants 138b Rodeo Daze Bahasa Indonesia Global TV

Dimulai di dataran dimana narator mencoba menemukan seseorang, lalu dia melihat SpongeBob, yang sedang menghadapi kontes menatap Patrick. SpongeBob mengatakan kepada Patrick bahwa dia adalah bintang besar, yang Patrick tanggapi, "Saya pikir kami mengalami kontes yang berkedip dan saya kalah."

Botol kemudian jatuh dari atas dan terjebak di dahi SpongeBob. Hal ini ditujukan kepada Sandy, jadi mereka pergi ke rumahnya, tapi SpongeBob tidak bisa membuka pintu Sandy, jadi Patrick mengeluarkan sebuah buku berjudul, How to Open Things. Dia melihat-lihat dan menemukan pintu Sandy. Ia mengatakan untuk membuka ke kiri. SpongeBob mengatakan dia membuka ke kanan.
Source : Global TV
Patrick pergi untuk membuka pintu tapi kemudian Sandy karate-chop terbuka, dan mulai memukul SpongeBob dan Patrick sampai dagingnya menjatuhkan surat itu dari botol.
Sandy membaca surat itu dan mengatakan itu dari saudara kembarnya, Randy dan bahwa rodeo ada di kota dan dia harus pergi ke Texas untuk mempertahankan gelarnya. SpongeBob bertanya, "Judul Anda untuk apa?" Sandy bertanya apakah dia memiliki kapas di telinganya.

Patrick menyatakan bahwa itu sebenarnya adalah sepotong mekar tua dari Krabby Patty yang kemudian ia makan. Mereka kemudian mulai menebak apa judulnya, seperti: "Jellyfishing," "Kah-rah-tay," "Pameran sains." Dia menanggapi "tidak" untuk semua ini dan mengatakan bahwa itu adalah rodeo. SpongeBob bertanya apa rodeo itu, dan kemudian Sandy memecah lagu yang menjelaskannya.

Saat dia bernyanyi, SpongeBob dan Patrick mengira berbahaya untuk melawan rodeo itu. Dia mengakhiri dengan memberitahu mereka tentang badut rodeo yang membuat Anda tertawa saat Anda merasa sedih, dan SpongeBob merasa ngeri dengan hal ini. SpongeBob mencoba menghentikannya dari rodeo berbahaya, tapi Sandy harus pergi. Setelan Sandy berubah menjadi roket entah bagaimana, dan dia pergi ke Texas.

SpongeBob berbicara kepada Patrick tentang bagaimana mereka tidak bisa membiarkannya pergi sendiri, tapi Patrick sedang memainkan permainan lain yang menyebalkan. SpongeBob kemudian memberitahu Patrick bahwa dia akan tahu bahwa dia benar-benar membutuhkan mereka, tapi Patrick berkata "TIDAK ADA JALAN LEBIH LEBIH!" Cerita selengkapnya ada di dalam video, silahkan download lewat link yang telah disediakan, tulisan ini dibuat dan diambil dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Squrepants Season 07 Rodeo Daze :
240p Kualitas Rendah [Download]

Pencarian lanjutan :

spongebob adalah
download spongebob sub indo
spongebob squarepants
spongebob bahasa jawa
spongebob meme
spongebob bahasa indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard