Download Spongebob Squarepants 77a Driven to Tears Bahasa Indonesia Global TV

Episode dimulai dengan narator yang menyatakan "Ini adalah hari yang sangat istimewa di Bikini Bottom." Kamera kemudian menunjukkan SpongeBob dan Patrick menuju ke Sekolah Boating Mrs. Puff. Suatu ketika, mereka sampai di pintu masuk, Patrick mengatakan bahwa dia membawa kartu pembelajaran khusus SpongeBob yang memiliki semua yang dia butuhkan untuk lulus tes sekolah berperahu.

Namun, Patrick kemudian makan kartu dan mengaku belajar rasanya enak. Meskipun SpongeBob membutuhkan kartu pembelajaran tersebut, Patrick meyakinkan SpongeBob bahwa dia adalah pemenang dan tidak membutuhkannya. SpongeBob kemudian mengklaim bahwa dia adalah pemenang dan mengikuti tes mengemudi di sekolahnya. Sayangnya setelah satu menit dan tiga puluh tujuh detik, SpongeBob gagal dalam tes mengemudi untuk ke-58 kalinya. Patrick memutuskan untuk mengikuti tes itu sendiri dan lolos dengan skor sempurna, sangat mengejutkan SpongeBob.
Source : Global TV
Mereka pergi untuk menerima lisensi Patrick, tapi saat fotonya sedang diambil, seorang penyiar keluar untuk mengungkapkan bahwa dia adalah satu juta orang yang lulus ujian dan dia telah memenangkan sebuah mobil perahu merah baru. SpongeBob dan Patrick pulang ke rumah dengan mobil perahu baru Patrick sementara dia berbicara tentang betapa menyenangkannya mengemudi, sangat mengecewakan SpongeBob.

Malam itu, Patrick mendengar bekerja di atas mobilnya dan sampai di pintu SpongeBob jam 4 pagi. SpongeBob mencoba tidur, tapi terbangun di menit berikutnya oleh jam alarmnya. SpongeBob, yang sekarang sangat lelah, mencoba berjalan ke tempat kerja, tapi akhirnya mendapat tumpangan dari Patrick, yang menggosok lisensinya di wajah SpongeBob dan membual lebih banyak lagi. Ketika SpongeBob mulai bekerja, dia tahu bahwa Mr. Krabs telah memilihnya untuk menjalankan usaha Krusty Krab-thru dan bertemu Patrick dan perahunya lagi.

Pada saat penutupan, Patrick mengendarai mobil, sekarang mengenakan pakaian balap, mengklaim bahwa dia harus menjaga citranya sebagai "supir ahli". Saat mengemudi di sekitar, Patrick menggosok lisensinya di wajah SpongeBob bahkan lebih, bahkan berhenti untuk berbicara dengan orang tua SpongeBob tentang hal itu dan mempermalukan Spongebob. Patrick kemudian mulai mengemudi di atas batas kecepatan dan menjalankan 3 lampu merah.

SpongeBob akhirnya terkunci setelah Patrick benar-benar menggosok lisensinya di wajahnya dan dia merobek lisensinya dan melemparkannya ke luar jendela. Ini mendapat perhatian polisi dan menyebabkan polisi mengejar SpongeBob dan Patrick, yang akhirnya berkendara dari tebing ke halaman Penjara Bikini Bottom. Patrick diujicobakan, dan dinyatakan bersalah karena buang air besar. Namun, SpongeBob mengakui kebenaran dan dipenjara selama 90 hari. Silahkan lihat video akan kelanjutan episode ini, tulisan ini bersumber dari Spongebob Wikia.

240p kualitas rendah 20MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 30MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 40MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

*file terhapus di cloud dan hilang di data saya, akan saya coba update secepatnya :).
Pencarian Lainnya :

download spongebob season 4
spongebob season 4 sub indo
spongebob season 4 download
spongebob season 4 episode 4
download spongebob season 4 sub indo
spongebob season 4 dub indo
video spongebob season 4 global tv
spongebob season 4 episode 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard