Download Spongebob Squarepants 180b Gary's New Toy Bahasa Indonesia Global TV

Pagi dimulai dengan SpongeBob terbangun jam alarmnya bertingkah aneh. Akhirnya pecah dan SpongeBob memperhatikan jam yang telah dikunyah. Dia menganggap Gary yang harus disalahkan. SpongeBob menggunakan tape untuk memperbaikinya, meskipun hanya jatuh ke belakang.

SpongeBob kemudian melompat dari tempat tidurnya dan masuk ke sandal, tapi Gary juga mengunyahnya. SpongeBob kemudian pergi untuk menyikat giginya, tapi saat dia mengeluarkan sikat giginya, Gary ada di ujung sana sambil mengunyahnya. SpongeBob mencoba menariknya menjauh darinya, namun tidak berhasil. Dia kemudian menggelitik Gary, yang membuatnya akhirnya melepaskan sikat gigi, tapi kemudian dia mulai mengunyah pasta giginya.
Source : Global TV
SpongeBob bertanya-tanya apakah Gary tumbuh gigi lagi saat susu melewati mangkuk serealnya, lalu Gary mulai mengunyah di atas meja. SpongeBob kemudian memutuskan untuk membeli Gary mainan kunyah. SpongeBob dan Gary ada di Pet Store, mencari untuk memilih mainan kunyah mana yang akan didapat. Mereka bertemu dengan Patrick, yang memiliki beberapa "sampel gratis" (yang dia pukulan lubang terbuka di makanan cacing dan mulai memakannya).

SpongeBob memberitahu Patrick bahwa dia ada di sana untuk membeli Gary mainan baru dan Patrick mengatakan kepada mereka bahwa itu ada di lorong di sebelah "makanan siput paling lezat". Mereka berjalan ke sebuah stand yang bertuliskan "Tasty Time Snail Treats" dengan lorong mainan tepat di sebelahnya. Patrick makan di tempat sementara SpongeBob dan Gary mencari mainan baru. SpongeBob mengambil tulang, tapi Gary menggigitnya. SpongeBob mengeluarkan hidran api mainan, tapi Gary menggigit sampai akhir, menyebabkan air menyemprotkan ke wajah SpongeBob.

Patrick kemudian menunjukkan Pet Point 3000. SpongeBob tertarik, tapi Gary tidak begitu, yang merangkak pergi. Patrick kemudian mulai bermain dengan mainan itu, namun akhirnya tembakan laser menembus kepalanya dan otaknya keluar, yang kemudian dimasukkan SpongeBob lagi. Gary kemudian memperhatikan bola merah yang mengilap dan menyukainya, SpongeBob memutuskan untuk membelinya untuknya. Kembali ke rumah SpongeBob, SpongeBob dan Gary sedang bermain dengan bola mainan baru Gary. Kisah selanjutnya ada di video, tulisan ini bersumber dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 09 Gary's New Toy :
240p kualitas rendah 7,29 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 13,2 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 44 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

Pencarian lanjutan :

spongebob mencari gery
gambar gary spongebob
boneka gary spongebob
spongebob gary
spongebob gary takes a bath
spongebob gary come home
spongebob gary bath

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard