Download Spongebob Squarepants 144b Karate Star Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob ada di dapurnya, karate-memotong nanas agar terlihat seperti Gary. Dia meletakkannya di lantai, jadi Gary sejajar dengan itu. Ini menarik lalat dan satu terbang ke mulut SpongeBob dan dia mulai tersedak.

Patrick masuk dan meminta beberapa keju sebelum menyadari bahwa SpongeBob tersedak. Begitu menjadi jelas baginya, dia memukul SpongeBob. SpongeBob terbang melintasi ruangan dan mendarat di dinding dan lalat meninggalkan mulutnya. Dia menawarkan semangka Patrick berjalan ke lemari es untuk ember keju, karena SpongeBob bersiap untuk mengiris semangka menjadi dua, apapun sebagai balasannya dan memberi Patrick keju.
Source : Global TV
Sementara dia menonton SpongeBob berlatih karate-nya, Patrick meminta sahabatnya untuk mengajarinya karate. SpongeBob sedikit skeptis namun akhirnya setuju karena itu adalah bagian dari kesepakatan. Dia mencoba untuk mengajarkan Patrick "kolam pusaran terbalik", lalu bagaimana cara terbang ke dinding bata dan menghancurkannya. Patrick berhasil dalam hal ini namun akhirnya tidak dapat berhenti terbang dan menghancurkan tempat limun. Selanjutnya, SpongeBob mencoba mengajari Patrick langkah dimana ia berputar dengan satu kaki.

Patrick kemudian mulai berputar tak terkendali. SpongeBob menyerah, dan Patrick benar-benar karate-memotong blok cinder setengah dari kemarahan. Dia memotong pedang baja dan sebuah perahu sebagai latihan dan kemudian hampir mengeluarkan Baby Rechid. SpongeBob berhenti dan memperingatkannya untuk tidak memotong organisme hidup atau milik mereka. Dia mengingatkannya bahwa "dengan kekuasaan menjadi tanggung jawab," tapi harus pergi bekerja dan meninggalkan Patrick, yang mulai memotong segala sesuatu mulai dari permainan arcade sampai bayam.

Seorang pria berlari ke Krusty Krab berteriak bahwa ada "helikopter gila" yang lepas, dan SpongeBob, mengetahui pria itu mengacu pada Patrick, berangkat untuk menghentikan temannya. Sementara itu, Patrick ada di toko es krim. Dia membeli kerucut yang ditumpuk tinggi dengan setiap rasa yang mereka miliki. Dia berutang pada pria es krim itu dengan harga lebih dari delapan puluh dolar tapi mencoba menukarnya dengan permen lolipop.

Pria es krim itu menolak dan mengancam untuk memanggil polisi saat Patrick memasukkan gelasnya, memecahkannya, dan memberi tahu es krim itu ke dalam mulutnya sementara si es krim memegang uang dari stoples tip. Manajer berteriak pada pria es krim karena memegang uang di stoples tip. Patrick mendapatkan bobot yang cukup besar, dan tidak lagi pas melalui pintu. Selengkapnya ada di video, tulisan ini diambil dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 07 Karate Star :
240p kualitas rendah 13,8 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 26,2 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 49,1 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

Pencarian lainnya :

download spongebob sub indo
patrick spongebob
spongebob bahasa indonesia
spongebob terbaru bahasa indonesia
download spongebob bahasa indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard