Download Spongebob Squarepants 99a Squidward Tampan Bahasa Indonesia Global TV

Episode yang merubah Squidward jadi tampan ini dimulai dengan SpongeBob dan Patrick menyanyi 'cumi-cumi memiliki patahan krabby' di Krusty Krab. Squidward menjadi sangat kesal, jadi dia menyuruh mereka berhenti. Namun, mereka mengabaikannya dan terus bernyanyi, jadi Squidward pergi ke pintu dapur untuk meneriakinya, tapi saat dia sampai di pintu, pintu terbuka saat SpongeBob bernyanyi, dan wajahnya menyentuh muka squidward.

Squidward sangat kesakitan, dan berteriak pada SpongeBob untuk membawanya ke rumah sakit. Di rumah sakit, SpongeBob dengan gelisah berjalan mondar-mandir dan mengunyah topi Krusty Krab, saat Purple Doctorfish membuka pintu ruang tunggu. SpongeBob meledak menangis dan bertanya apakah Squidward akan baik-baik saja, yang akan ditanyakan oleh Doctorfish dengan mengatakan bahwa mereka tidak akan tahu selama dua minggu.
Source : Global TV
Dua minggu kemudian, SpongeBob masuk ke rumah sakit sambil memegang Buket bunga. Dia memberikan salah satu bunga untuk Mable, yang tampaknya menderita amnesia, dan kemudian dia masuk ke ruang operasi Squidward. The Purple Doctorfish mengatakan bahwa Squidward telah meminta agar SpongeBob tetap jauh darinya, tapi SpongeBob berjanji untuk tidak menyingkir darinya. Sama seperti Doctorfish akan memotong perbannya, SpongeBob menyela dia, mengatakan untuk tidak terburu-buru.

Dia kemudian menyela untuk kedua kalinya menanyakan apakah Squidward memiliki cukup 'emensmansera', yang menurut dokter tidak pernah dia dengar. SpongeBob menyela untuk ketiga kalinya mengatakan pembacaan di meter otak (yang sebenarnya adalah televisi) salah, dan seterusnya dengan program televisi. SpongeBob menyela untuk meminta maaf karena mengganggu, dan kemudian perban akhirnya dipotong. Wajah Squidward begitu tampan sehingga dokter dan perawat menjadi pingsan, dan saat Squidward melihat ke cermin, dia sangat senang melihat dia benar-benar tampan.

Saat Squidward berjalan melintasi kota, beberapa ikan melihatnya, memanggilnya tampan dan pingsan. Satu ikan menabrak mobil, dan seorang wanita tua mendapatkan kembali kemampuan untuk berjalan, seekor ikan buta mendapatkan kembali kemampuan untuk melihat, dan satu ikan menjadi mampu terbang. Banyak ikan mulai memotret Squidward, dan seseorang meminta tanda tangan. Squidward sedang menikmati perhatian, sumber spongebob wikia.

Download Spongebob Season 05 The Two Faces of Squidward :
240p kualitas rendah 16,2 MB [Tusfiles]

Pencarian lainnya :

download episode squidward tampan global tv
squidward tampan
squidward tampan dan berani
lukisan squidward tampan dan berani
gambar squidward tampan dan berani
foto squidward tampan dan berani
squidward jadi tampan
foto squidward tampan
lukisan squidward tampan dan pemberani
lukisan squidward tampan
gambar squidward tampan
squidward tampan dan berani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard