Download Spongebob Squarepants 78a Born to Be Wild Bahasa Indonesia Global TV

Episode dimulai dengan jellyfishing SpongeBob. Dia mengatakan ubur-ubur agar menjauh dari jalan karena berbahaya. Beberapa pria yang mengendarai sepeda motor melewatinya, dan SpongeBob memegangi salah satu jaket pria, merobek sebuah 'M' dari jaketnya.

Dia melihat jaketnya saat harus melepaskannya. Dia menganggapnya mengatakan "Orang-orang Misa," tapi dia segera memperhatikan "W" di tangannya dan mengetahui bahwa mereka disebut "Burung Liar." Setelah ikan aneh muncul dari tanah dan mengatakan kepadanya tentang "Siaran Liar," SpongeBob berlari untuk memberitahu Mr Krabs (sebenarnya, SpongeBob "mengambil jalan pintas, yang merupakan tumpangan kuda-kudaan pada gelembung).
Source : Global TV
Dia tidak mendengarkan, jadi dia memberi tahu Patrick. Lalu, Mr. Krabs memasang sebuah spanduk bertuliskan 'SELAMAT DATANG WILD ONES!' di Krusty Krab dan menaikkan harganya agar bisa makan di sana setelah mendengar SpongeBob menggambarkan mereka sebagai "orang yang kelaparan."

Setelah Patrick mengatakan bahwa jika mereka berpakaian seperti pengendara motor, mereka akan menjadi bikers menakutkan yang hebat, SpongeBob dan Patrick memutuskan untuk mengenakan pakaian biker dan naik ke kota dengan sepeda roda tiga dan sepeda roda tiga. Setelah para bikers tiba di Krusty Krab, ternyata mereka adalah orang tua.

Nama sebenarnya dari geng biker diturunkan menjadi 'The Mild Ones'. SpongeBob memiliki "M" terbalik. Biker yang memiliki "M" merobek jaketnya mendapatkan "M" punggungnya dari SpongeBob, dan The Mild Ones naik pergi. Tak lama setelah ini, terungkap bahwa Squidward memutuskan untuk bergabung dengan mereka.

Download Spongebob Season 04 Born to Be Wild :
240p kualitas rendah 16,6 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 32,3 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 57,6 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

Pencarian yang lain :

spongebob wild ones episode
spongebob sings wild ones
download spongebob wild ones
spongebob episode the wild ones
spongebob wild ones episode
spongebob wild ones download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard