Download Spongebob Squarepants 58a Missing Identity Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob ada di restoran pada pagi yang gelap dan kelam, sementara hujan turun. Seorang pelindung memecahkan teka-teki silang, dan menyadari bahwa dia telah kehilangan penanya. Pelayan bilang dia bisa meminjam miliknya, dan memang begitu. SpongeBob mengatakan bahwa dia pernah kehilangan sesuatu: identitasnya.

Dia menceritakan kejadian Senin lalu. Dalam kilas balik, Dia bangun, dan melemparkan selimut ke udara, dan berkata: "Selamat pagi, dunia, dan semua orang yang menghuninya!" Selimut jatuh pada dirinya, dan SpongeBob, tidak bisa melihat, jatuh dari tempat tidurnya dan jam alarmnya jatuh di atas kepalanya. Dia terjatuh dari tangga dan alarm mendorongnya ke jendela. Dia memberi makan Gary, dan berkomentar bahwa dia telah memberi makan makanan siput Gary selama bertahun-tahun dan bahkan tidak tahu seperti apa rasanya.
Source : Global TV
Dia mencicipinya, memberontak, dan teriakannya jijik dirasakan di markas perusahaan yang membuat makanan siput. Dia melihat jam dan menyadari bahwa dia terlambat bekerja, dan dengan cepat berubah dan melompat kerja. Sementara dia melewatkan pekerjaan, Patrick menyapa SpongeBob. Kemudian, saat SpongeBob menyajikan makanan kepada pelanggan, pelanggan mengatakan kepadanya bahwa dia harus memakai label nama sehingga dia bisa berterima kasih padanya dengan benar.

Dia menunjukkan bahwa dia memang memakai label nama, tapi kemudian menyadari bahwa tag namanya hilang. Dia panik, hyperventilates, dan akhirnya pingsan. Saat terbangun, dia bertanya pada Squidward apa yang terjadi. Squidward mengatakan kepadanya bahwa dia pingsan karena dia kehilangan label namanya, tapi meyakinkannya bahwa tag namanya tidak begitu penting, dan SpongeBob mengalami hiperventilasi lagi.

Namun, seperti yang dia katakan ini, Mr. Krabs keluar dari kantornya dan memberi tahu mereka bahwa ada pemeriksaan seragam dalam satu jam dan siapa pun yang gagal harus memakai sepatu boot yang sangat busuk sepanjang hari. Squidward menyarankan SpongeBob bahwa ia harus menelusuri kembali langkahnya.

SpongeBob mengulangi apa yang dia lakukan pagi itu beberapa kali, termasuk "kejadian mengerikan teror" dengan jam alarm dan memakan makanan siput. SpongeBob mengulanginya berkali-kali karena Patrick selalu gagal untuk mengatakan "Hai" kepadanya, misalnya, dia mengatakan "Hai, SpongeBoob" dan tertawa kemudian dan lebih. Masih SpongeBob gagal menemukannya, selengkapnya ada di video dan tulisan ini bersumber dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 03 Missing Identity :
240p kualitas rendah 15,4 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 30,2 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 54,9 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

Pencarian lainnya :

spongebob kehilangan tanda pengenal
episode spongebob kehilangan tanda pengenal
download spongebob kehilangan tanda pengenal
spongebob kehilangan tanda pengenal dub indo
spongebob kehilangan tanda pengenal sub indo
download spongebob kehilangan tanda pengenal sub indo

1 komentar:

@templatesyard