Download Spongebob Squarepants 77b Rule of Dumb Bahasa Indonesia Global TV

Spongebob Bahasa Indonesia Global TV - Seekor bintang laut dari Kementerian Kerajaan datang mengunjungi Patrick untuk pengiriman khusus. Setelah Patrick membuka batu karangnya, dia mengira bintang laut adalah pustakawan dan telah mendapatkan semua buku perpustakaannya yang sudah lewat. Patrick berjalan ke rumah dan SpongeBob mulai menangis karenanya.

SpongeBob menutupi Patrick dengan mendatangi pria itu dan menyapanya. Starfish kemudian bertanya pada SpongeBob apakah dia mengenal Patrick, tapi SpongeBob berbohong dan berkata: "Tidak, saya tidak tahu bintang laut apa pun!" kaget dan kaget. Saat bintang laut mengumumkan bahwa dia memiliki hadiah untuk Patrick, yang merupakan mahkota; Patrick berlari keluar dari rumah SpongeBob dan meraih hadiahnya.
Source : Global TV
Dia mulai mengunyahnya dan menjilatnya, dan mengumumkan bahwa itu adalah hadiah yang sangat mengasyikkan. Starfish menjelaskan itu adalah barang yang harus dipakai, bukan untuk dimakan. Patrick senang saat mendapat mahkota yang mengilap. Bintang laut menjelaskan bahwa dia telah menemukan sebuah pohon keluarga yang menunjukkan bahwa Patrick diturunkan dari seorang raja sehingga membuatnya menjadi raja resmi.

SpongeBob menjadi pelayan Patrick dan menunjukkan sebuah perjanjian kepada Bikini Bottomites lainnya setiap kali Patrick mengambil sesuatu dari mereka. SpongeBob membantu Patrick terlebih dahulu dengan pergi ke Krusty Krab dan memesan Patrick saat Mr. Krabs menatap Patrick dengan kaget dan mendekatinya dengan senang. Tapi SpongeBob dibuang oleh Mr. Krabs dan Patrick memesan untuk dirinya sendiri dengan 10 roti Krabby, kentang goreng besar, dan goyang; Mr Krabs menjabarkan prasmanan untuknya di atas meja berisi piring-piring Krabby Patties, selusin getar, dan kentang goreng.

Segera, Patrick meminta lebih banyak saus tomat, tapi Mr. Krabs memintanya untuk membayar tagihan. Patrick kemudian menyatakan bahwa dia tidak memiliki uang dan apapun yang dia dapatkan gratis. Mr Krabs kesal dengan ini dan tendangan SpongeBob & Patrick keluar dari restoran dan berteriak keluar dari pintu depan, "Tidak ada yang makan di restoranku secara gratis, raja atau tidak raja!" dan menutup pintu.

Dia kemudian menemukan seekor ikan dengan Krabby Patty dan menggoyang dan bertanya apakah dia akan memakannya, dan ketika ikan itu mengatakan bahwa dia berencana untuk melakukannya, Patrick menerimanya. Kemudian seekor kutu buku, Horace, datang dengan koleksi buku komik, dan menjadi sangat senang melihatnya terutama di salah satu komik "Wonder Space Fish," dan menyatakan umur 40 tahun dan koleksi buku komiknya lengkap, namun dia Benjolan ke Patrick dan Patrick mengambil buku komiknya, dan Horace (yang mengerjakan seluruh hidupnya dalam koleksi buku komik) menjadi sedih. Ketika si kutu buku mulai menangis, Patrick tertawa ganas, dan dia berseru dengan gembira bahwa dia suka menjadi raja.

Patrick kemudian membuat warga lain berbaris menuju batu karangnya, yang kemudian berubah menjadi istana yang megah, dengan salah satu milik mereka. Setelah SpongeBob mendapatkan walker dari seorang pria tua untuk Patrick, dia turun untuk memberi Patrick pendapatnya tentang apakah akan meletakkan layar plasma TV-nya dengan layar telur mewah atau kolam renang dalam ruangan, yang terlihat berbentuk seperti bintang dan jelas dikenal. Selanjutnya ada di video, tulisan ini bersumber pada Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 01 Bubblestand :
240p kualitas rendah 20,7 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 40,6 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 74,8 MB  [Tusfiles] [U-Ocean] [G-Drive]

Pencarian Lainnya :

spongebob season 4 terbaru
download spongebob season 4 sub indo
spongebob season 4 download
spongebob season 4 episode 4
spongebob season 4 global tv
tonton online spongebob season 4 global tv

2 komentar:

  1. susah download lewat u ocean, diblokir sama firefoxnya, dianggap situs berbahaya, tusfilenya mohon diperbaiki, atau upload di google drive aja, gabakalan mati linknya klo di google drive

    BalasHapus

@templatesyard